icon-category Entertainment

Tampil dengan Rambut Baru, Luna Maya Bikin Netizen Terpukau

Bagikan :

Di tengah liburannya di Amerika Serikat, Luna Maya, menyempatkan diri untuk mengubah penampilannya. Luna yang biasa tampil dengan rambut lurus dengan warna cokelat gelap, mencoba gaya rambut baru.

Hal ini terlihat dari foto yang diunggah Luna di Instagramnya. Membagikan foto selfie-nya, Luna tampil dengan warna rambut pirang dan rambut lurusnya dibentuk gelombang. Penampilan mantan kekasih Reino Barack ini pun seakan terlihat lebih segar.

"New hair and ready for summer. Thank you Gregory Ifergan," tulis Luna Maya mengiringi fotonya, Rabu (19/6).

 
 
View this post on Instagram

New hair and ready for summer ?? thank you @gregoryifergan ????????????

A post shared by Luna Maya (@lunamaya) on

Unggahan Luna ini pun langsung menarik perhatian netizen. Banyak dari mereka kagum dengan wajah cantik Luna yang dianggap cocok dengan gaya rambut apa pun.

Tak hanya itu saja, sebagian dari mereka bahkan menyebut Luna Maya semakin cantik seperti boneka setelah mengubah gaya rambutnya itu.

"Wowww ini sih cantiknya ga kaleng2.... luv u lunaaaaaa," komentar netizen. "Gilssss parahh cantiknyaa..diatas cantik ada istilah apa lagi?" tulis netizen.

"@lunamaya mirip boneka bgt kecantikan yg paripurna," sambung netizen. "Ini baru princess sesungguhnya. Mukanya barbie banget. Cantiknya kebangetan mba bulan," timpal netizen lainnya.

(dika/bin)

Cek informasi menarik lainnya di Google News

Tags : Luna maya Rambut Gaya 

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini