home ×
Digilife

Tampilan Baru, Aplikasi UseeTV Go Hadirkan Berita Hingga Video on-Demand

17 July 2020 By
Tampilan Baru, Aplikasi UseeTV Go Hadirkan Berita Hingga Video on-Demand
Share
Share
Share

(Foto: Uzone.id/Hani Nur Fajrina)

Uzone.id -- Aplikasi UseeTV Go yang dikembangkan oleh PT Telkom Indonesia mengusung tampilan baru yang segar dan mudah diakses oleh penggunanya. Isinya kian beragam, ada apa saja?

UseeTV Go versi terbaru, yakni 6.0.0 mendukung cara lebih mudah untuk pengguna yang ingin login ke akun MyIndiHome masing-masing, ataupun akun Google untuk mengakses seluruh konten eksklusif di dalamnya.

Ragam konten disajikan di dalamnya, mulai dari Channel TV lokal, berita, olahraga, musik, film dan lain-lain. UseeTV Go juga menyediakan rekaman program TV selama 7 hari ke belakang, hal ini tentu berguna agar pengguna tidak ketinggalan siaran lagi.

Selain konten berita, UseeTV Go juga menyuguhkan konten khusus video on-demand dan film-film Hollywood yang bisa langsung diputar kapanpun.

Tak lupa ada beberapa konten artikel dan video bikinan Uzone.id yang juga hadir di dalam aplikasi ini.

(Foto: Uzone.id/Hani Nur Fajrina)

Baca juga: Indihome Paket Gamer, Speed Anti-Lag Biar Bisa Chicken Dinner

Jika kalian lebih menyukai serial TV, UseeTV Go juga memiliki kolom berisi TV Series yang berisi karya lokal, Asia, dan juga Amerika. Tayangan edukatif seperti dokumenter dan konten anak juga tersedia di sini.

Uniknya, UseeTV Go menyediakan konten yang ada di IndiBox sehingga para pelanggan bisa menikmati channel dan film premium sesuka hati melalui ponsel pintar. Ada juga video-video menarik dari channel Youtube Uzone dan suplai berita yang akurat dan terpercaya terkait isu kekinian seputar teknologi dan otomotif dari Uzone.id.

Sebelum melakukan login pun, pengguna pada dasarnya sudah bisa menonton deretan film gratis seperti ‘A Monster Calls’, ‘Chasing Mavericks’, ‘The Founder’, dan lain-lain. Namun di versi terbaru ini belum ada opsi mengunduh konten untuk ditonton secara offline. 

Sementara untuk pengalaman pencarian konten pada kolom “Cari”, pengguna bisa dengan mudah mengetikkan judul atau kata kunci yang hendak dicari. Hasil penelusuran pun akan keluar sesuai pencarian.

Tak lupa UseeTV Go memberikan sistem poin yang dapat dikumpulkan jika pengguna rajin memainkan game dan poin tersebut dapat ditukarkan dengan hadiah menarik.

Untuk merayakan versi terbaru UseeTV Go, tersedia paket konten Premium (Nomo) gratis sampai tanggal 24 Juli 2020. Seru, ya?

UseeTV Go sudah tersedia di Google PlayStore dan Apple App Store.

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

1 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
oki puntoro 17 July 2020 | 13:17:24

kegunaan aplikasi buat apaan emangnta itu

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id