home ×
Gadget

Tanda-tanda Ponsel Lipat Xiaomi Makin Dekat

15 January 2021 By
Tanda-tanda Ponsel Lipat Xiaomi Makin Dekat
Share
Share
Share
Share

Penampakan ponsel lipat Xiaomi (Foto: Gizmochina)

Uzone.id - Sudah sejak dua tahun terakhir, Xiaomi digosipkan turut mengembangkan ponsel lipat, walaupun belum tahu kapan. Akan tetapi, setidaknya tanda-tanda soal kehadirannya semakin dekat dengan bocoran foto yang beredar.

Perangkat itu terlihat di tangan pengguna di dalam kereta bawah tanah di China dan itu mirip dengan apa yang dipamerkan oleh VP Xiaomi beberapa tahun yang lalu tetapi yang ini memiliki layar yang lebih besar.

Seperti dilaporkan Gizmochina, Jumat (15/1), dari bocoran itu terlihat garis lipatan di layar, perangkat menggunakan n desain lipat mirip dengan Galaxy Z Fold . Perangkat ini juga ditampilkan menjalankan MIUI 12 OS.

Baca juga: Review Xiaomi Mi 10T

Berdasarkan ukuran perangkatnya, kami menduga perangkat tersebut akan cukup besar bahkan saat dilipat. Tapi kemudian, ini bisa menjadi salah satu dari beberapa prototipe ponsel lipat yang sedang dikerjakan Xiaomi.

Ada rumor tahun lalu bahwa ponsel lipat Xiaomi kemungkinan akan turun tahun ini dan akan tersedia dalam tiga desain lipat yang berbeda.

Ponsel lipat milik Xiaomi ini dikatakan mengadopsi tiga bentuk desain industri yang berbeda, yaitu lipatan eksternal, lipatan internal, dan chlamshell.

Baca juga: Xiaomi Patenkan 7 Desain Ponsel Lipat

Ponsel lipat Xiaomi dikabarkan menggunakan teknologi UTG (ultra-thin flexible glass) dari Samsung. Mesin tersebut saat ini dikatakan mendukung kecepatan refresh 90Hz tetapi diharapkan akan ditingkatkan untuk mendukung kecepatan refresh 120Hz di masa depan.

Mungkinkah akan hadir dalam waktu dekat?

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

0 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Related Article