icon-category Film

Tanggapan Reza Rahadian dan Bunga Citra Lestari Dijuluki Raja dan Ratu Film

  • 20 Mar 2019 WIB
  • Bagikan :

    Reza Rahadian dan Bunga Citra Lestari beberapa kali dipasangkan dalam film layar lebar dan meraih kesuksesan. Kepopuleran itu membuat mereka dijuluki sebagai Raja dan Ratu film oleh pecinta sinema lokal.

    Mengenai julukan Raja dan Ratu film, Reza Rahardian merasa tersanjung. Menurutnya, julukan itu merupakan dampak dari peran yang dimainkan bersama Bunga Citra Lestari.

    "Mungkin karena di beberapa film peran-peran yang kami mainkan itu ikonis," ujar Reza Rahadian di Studio Trans TV, Jl. Tendean, Jakarta Selatan, Senin (18/3).

    Reza Rahadian dan Bunga Citra Lestari. (Seno/tabloidbintang.com)

    "Habibie dan Ainun sebagai contoh, kemudian ada My Stupid Boss, Kerani dan Bossman. Jadi memang rasanya, as a screen couple, kami cukup dikenal  dan jadi couple yang cukup kuat. Saya rasa mungkin itu," ungkap Reza Rahadian menjelaskan.

    Reza Rahadian juga mengatakan, sebagai aktor ia dan Bunga Citra Lestari bekerja secara profesional.

    Bunga Citra Lestari menimpali, ketika membangun chemistry dengan Reza Rahadian, sang suami Ashraf Sinclair juga tidak pernah menaruh rasa cemburu.

    "Ashraf juga kebetulan bekerja dalam bidang yang sama, jadi untuk hal seperti itu jauh lebih mengerti. Aku pun mengerti kebutuhan peran-perannya dia, begitupun dengan dia," tutup Bunga Citra Lestari.

    (pri/bin)

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini