home ×
Entertainment

Buka Salon di Bali, Nikita Mirzani Tantang Jerinx SID

24 September 2019 By
Buka Salon di Bali, Nikita Mirzani Tantang Jerinx SID
Share
Share
Share
Share

Nikita Mirzani dan Jerinx SID masih saling sindir di Instagram dan belakangan semakin memanas. Yang terbaru, Niki menantang Jerinx untuk mendatangi salon miliknya.

Dalam unggahan terbarunya di Instagram, Nikita Mirzani menginformasikan kepada followers-nya kalau ia akan segera meresmikan pembukaan salon kecantikan di Bali. Selain untuk perawatan wajah, salon itu juga rupanya punya menerima jasa hapus tato.

Nikita Mirzani tantang Jerinx SID. [Instagram]
Nikita Mirzani tantang Jerinx SID. [Instagram]

"Ini alamat salon saya di bali yang sebentar lagi buka. Bisa cek di bio @beautyhouseheadtotoebali. Di salon saya ini juga nantinya terima hapus tato khusus untuk laki laki bertato berjiwa banci. Yang hobynya ngusik orang di sosial media. Guna untuk menaikan followers Instagram-nya. Di tunggu di salon mewah saya," tulis Nikita Mirzani.

Nah soal hapus tato ini, Nikita Mirzani diduga menyinggung Jerinx SID. Meski tak menyebut nama secara spesifik, warganet yakin yang dimaksud ibu tiga anak itu adalah Jerinx.

Salah seorang warganet menyampaikan ke Nikita Mirzani kalau Jerinx SID mengancam akan membakar salon Nikita Mirzani. Namun bukannya takut, Nikita malah mempersilakan Jerinx kalau berani membakar salonnya.

"@wilma_abdullah03 tuh udah dikasih alamatnya. Suruh bakar sekarang gih," kata Nikita Mirzani dengan emoticon tertawa.

Sementara salah seorang sabat dekat Nikita Mirzani, Fitri Salhuteru berkomentar dan meminta Nikita untuk tak mempedulikan Jerinx.

Nikita Mirzani pun kemudian menjawab Fitri Salhuteru,"Satu dua hari didiemin makin gila. Ada yah orang nggak kenal nggak pernah ketemu tiba-tiba digituin. Itu orang makan apa sih?"

Perang komentar antara Nikita Mirzani dan Jerinx SID membuat postingan dengan menyeret nama sejumlah artis Tanah Air. Satu di antaranya ada inisial NM yang diduga diperuntukkan untuk Nikita Mirzani.

Jerinx SID bersama kekasihnya, Nora Alexandra Philip. (Instagram @jrxsid)
Jerinx SID bersama kekasihnya, Nora Alexandra Philip. (Instagram @jrxsid)

"Selamat malam an***g Indonesia yang suka menyama-nyamakan saya dengan kuman metropletan macam Lex, AD, NM, Lucinta, Dedi Botak dll. Coba cek kanal youtube saya. Saya JAUH lebih tol** dari mereka. Modal saya cuma obral rudal, jual sensasi dan privasi. Nggak pernah sekalipun saya mikirin hal yang nggak ada duitnya. Kau tau seta*? Saya gurunya," tulis Jerinx yang kini sudah dihapus.

Hanya saja, Nikita Mirzani terlanjur bereaksi. Dia menuding drummer SID itu sedang mencoba cari sensasi buat mendompleng popularitas.

"Idio*. Plus miskin yang mukanya kaya an***g yang tinggal di Bali itu nggak sebut nama gue dengan lengkap nggak akan gue ladeni. Promosinya murahan banget. Cuihh, biar apa loe bikin bikin tulisan gitu. Nggak punya uang buat biayain bini loe," kata Nikita Mirzani di Instagram Story.

 

Berita Terkait:

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

69 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
andreanyp 07 February 2020 | 10:05:01

wah kenapa banyak yang suka ributribut disocmed ya

ALI YUSUF 28 January 2020 | 15:50:07

semoga usaha yang dijalankan nikita bisa sukses

muhammad ihsan 27 October 2019 | 12:33:05

Nikita Mirzani memang tidak takut kepada siapapun

Miskin aman 22 October 2019 | 13:02:28

masalah masalah tidak ada habisnya juga nih

Eva Aviah 19 October 2019 | 06:08:52

haddehhh sibuk ngatain urusan

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Related Article