Hangout Live

  Comment  
53 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
ariif dwi 21 June 2018 | 17:05:26

buatlah yang terbaik yang kamu punya dan skillnya juga ..tanpa skill gak bisa

igaz m 20 June 2018 | 15:57:02

wah keren banget yah sukses yah berkarya dan menghibur..

ferry ramadan 19 June 2018 | 15:04:56

buatlah yang terbaik yang kamu punya dan skillnya juga ..tanpa skill gak bisa

mbah abah 19 June 2018 | 07:53:58

cantik banget suaranya juga merdu mantap lah

tresno rahardjo 18 June 2018 | 18:22:50

bagus banget gitarnya boleh di beli nggk tuh weka weka weka

Load More Comments

Uzone.id - Kesuksesan film Dilan 1990 memang tidak disangka-sangka sebelumnya, dengan penonton yang sudah tembus di atas 5 juta, saat ini Dilan cuma kalah dari Warkop Reborn 1.

Selain cerita yang romantis dari dua tokohnya, film ini juga dihiasi dengan soundtrack yang tak kalah manis, salah satunya "Rindu Sendiri" yang dinyanyikan oleh Iqbaal Ramadhan si pemeran Dilan.

Mungkin banyak belum tahu nama Tarapti Ikhtiar Rinrin, gadis yang akrab disapa Rinrin ini adalah orang  dibalik terciptanya lagu "Rindu Sendiri".

Siswi kelas 3 SMAN 1 Bogor ini menciptakan “Rindu Sendiri” atas permintaan dari Iqbaal sesaat setelah mengetahui peran Dilan sudah didapatnya.

Sebelum film Dilan 1990 dibuat, Rinrin dan Iqbaal memang sudah berteman dekat, bahkan mereka ditambah Agi, punya sebuah band yang bernama Svmmerdose.

Gue dapet peran Dilan nih kata Iqbaal, boleh dong kalian bantuin bikin lagunya,” ujar Rinrin menirukan ucapan Iqbaal kepadanya.

Rinrin mengaku lagu ini Ia ciptakan berdasarkan novel Dilan yang dibacanya, dan sempat mengalami beberapa perubahan dalam proses pembuatannya.

Lagu ini sendiri  menurutnya mengisahkan asmara antara Dilan dan Milea dari sudut pandang orang ketiga

“Temanku Agi dan Iqbaal sendiri menyarankan gimana kalau lagu ini dibuat berdasarkan sudut pandang orang ketiga,” ucap Rinrin.

Hebatnya, setelah mendapat saran, “Rindu Sendiri” diciptakan Ririn dalam waktu semalam, ini dikarenakan pihak Falcon secara tiba-tiba ingin segera mendengarkan lagu itu.

Selain dibantu Agi dan Iqbaal, ada Indra Prasta (The Rain) yang juga turut campur dalam pembuatan lagu ini, Indra hadir saat lagu ini masuk dalam proses aransemen.

“Aku tuh senang banget bisa dibantu om Indra di awal terjun di dunia musik dan entertainment,” bebernya sambil tersenyum.

Mau tau seperti apa lengkapnya ngobrol bareng Rinrin? Tentang obsesi bermusiknya, tentang prestasinya yang segudang? Simak video berikut ini.

Read More
Wait For a Second
Load More
To Top