icon-category Entertainment

Taylor Swift dan Tom Hiddleston Putus

  • 07 Sep 2016 WIB
Bagikan :


Taylor Swift dan Tom Hiddleston dikabarkan sudah tidak lagi bersama. Setelah menjalani hubungan selama tiga bulan yang sangat disorot, mereka dikabarkan sudah putus. Konon, adalah pelantun Bad Blood yang mengakhiri hubungan.

"Taylor adalah pihak yang memutuskan hubungan," ujar sumber. "Tom ingin hubungan mereka lebih terbuka di publik, sesuatu yang agaknya kurang nyaman bagi Taylor. Taylor paham betul dampak yang timbul dari sebuah hubungan yang terbuka di publik tapi Tom tidak mendengarkan kekhawatiran Taylor ketika isu itu muncul."

Sang aktor dilaporkan merasa malu karena tidak berhasil mempertahankan hubungan. Sumber menyebut hubungan keduanya sangat intens di permulaan, tapi tidak ada yang bisa menjaga momentum asmara terus berkobar. Keduanya namun tetap berteman, hanya tidak berhubungan lagi secara romantis.

Romansa Taylor (26) dan Tom (35) mulai diketahui publik setelah Taylor putus dari DJ Calvin Harris. Taylor bahkan terbang ke Australia untuk menemani Tom syuting film Thor terbaru, dilansir dari Aceshowbiz, Rabu (7/9).

Biar gak ketinggalan informasi menarik lainnya, ikuti kami di channel Google News dan Whatsapp berikut ini.

Tags : Taylor Swfit 

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini