icon-category Entertainment

Taylor Swift Undang 100 Penggemar untuk Pesta Rahasia

  • 15 Oct 2017 WIB
Bagikan :

Taylor Swift mengundang 100 penggemarnya untuk datang ke pesta rahasia untuk mendengarkan album barunya.

Penyanyi lagu Look What You Made Me Do itu sengaja mengundang 100 penggemarnya di Inggris sebulan sebelum ia meluncurkan album barunya, Reputation. Tak hanya bernyanyi, Taylor juga meladeni permintaan foto bersama penggemarnya itu dan menjamu mereka. Taylor bahkan mengobrol santai bersama mereka.

Metro.co.uk, Sabtu (14/10) melansir, Taylor memilih sendiri 100 penggemarnya itu melalui Tumblr, Twitter, dan Instagram. Salah satu penggemar yang diundang dalam pesta terbatas itu memuji sikap manis Taylor. Mereka beruntung bisa jadi orang yang pertama mendengar lagu-lagu dalam Reputation saat ribuan penggemar lain menunggu peluncuran album itu ke publik.

Kabarnya, Taylor sudah 'memata-matai' para penggemarnya di media sosial sebelum memilih 100 penggemar dalam pestanya. Penyanyi berusia 27 tahun itu sudah merilis dua lagu dari album terbaru yang rencananya akan dirilis pada 10 November mendatang. Taylor sendiri pernah menggelar pesta semacam ini pada 2014 di Los Angeles saat ini merilis album 1989.



Biar gak ketinggalan informasi menarik lainnya, ikuti kami di channel Google News dan Whatsapp berikut ini.

Tags : Taylor Swfit 

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini