icon-category Lifestyle

Tebak Kepribadian Perempuan Lewat Aksesori yang Dipakainya

  • 04 Jul 2018 WIB
  • Bagikan :

    Dalam memilih aksesori atau perhiasan, biasanya perempuan cenderung mencocokkan dengan outfit yang dikenakannya. Tetapi, selain pertimbangan outfit, ternyata ada aksesori tertentu yang selalu dipilih dan dipakai perempuan dalam setiap kesempatan. Dan pilihan aksesori ini dapat mengungkap kepribadian mereka.

    Coba, deh, kamu simak pilihan aksesorimu atau orang-orang di sekitarmu, kemudian sesuaikan dengan kepribadiannya. Apakah cocok?

    Bold, colorful, atau aksesori berukuran besar
    Aksesori bold, colorful, dan berukuran besar. (Instagram)

    Entah kamu penyuka aksesori perhiasan dengan model tegas, berwarna menyala, berukuran besar, atau ketiganya, berarti kamu adalah pribadi yang tidak takut terlihat menonjol. Perempuan tipe ini suka diperhatikan dan percaya diri untuk bergaya seperti apa saja. Cutting yang besar, tebal, dan chunky cocok dipadankan dengan warna netral ataupun warna-warna berani. Perempuan penyuka aksesori seperti ini adalah pribadi yang enerjik.

    Unsur personal
    Aksesori dengan unsur personal. (Instagram)

    Pengguna perhiasan yang menampilkan unsur personal, entah itu nama atau inisial pada kalung, cincin, anting, atau gelang, adalah tipe perempuan yang sentimental. Apalagi jika perhiasan itu adalah pemberian orang terkasih, baik dari pasangan, orangtua, atau anak.

    Berantai dan lancip
    Pink memakai aksesori berantai. (Instagram)

    Perempuan penyuka aksesori beraksen rantai dan lancip seperti paku, adalah pribadi yang tidak suka mengikuti aturan. Bahkan beberapa orang akan mengatakan mereka adalah pemberontak. Bila kamu salah satunya, kamu adalah orang yang suka berpetualang dalam kehidupan.

    Perhiasan berkualitas
    Cincin bertatah batu permata. (Instagram)

    Perempuan yang menyukai perhiasan berkualitas adalah pecinta keindahan. Mereka biasanya hanya akan membeli aksesori dari emas atau platinum, baik yang polos maupun bertatahkan batu permata indah. Perempuan seperti ini menghindari mengikuti tren dan lebih suka cutting perhiasan yang modelnya everlasting.

    Antik dan vintage
    Aksesori vintage. (Instagram)

    Jika kamu suka menjelajahi toko-toko antik dan toko perhiasan vintage, mungkin kamu pribadi yang sangat sentimental dan lembut. Kamu mencari kualitas dan keunikan, serta mengagumi keindahan dan model yang langka.

     

    Berita Terkait:

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini