Telkom Bakal Sumbang Rp 20 Ribu Setiap Foto Challenge #IndonesiaSehatDariRumah - Uzone
home ×
Telco

Telkom Bakal Sumbang Rp 20 Ribu Setiap Foto Challenge #IndonesiaSehatDariRumah

07 April 2020 By
Telkom Bakal Sumbang Rp 20 Ribu Setiap Foto Challenge #IndonesiaSehatDariRumah
Share
Share
Share

Uzone.id - Ada banyak cara untuk membantu tenaga medis yang tengah berjuang merawat pasien virus Corona atau Covid-19. Dengan berdiam diri di rumah pun, malahan kita bisa sambil ikut berdonasi. Loh caranya gimana?

Memperingati Hari Kesehatan Dunia, Telkom Indonesia mengajak masyarakat di seluruh Indonesia untuk mengikuti challenge #IndonesiaSehatDariRumah.

Hanya dengan  memposting foto/video sedang melakukan aktivitas sehat seperti olahraga, makan makanan sehat, dan yang lainnya di feed instagram dengan tag @telkomindonesia dan sertakan hashtag #IndonesiaSehatDariRumah.

Nah, setiap memposting satu foto atau video, kalian sama saja berpartisipasi dalam donasi senilai Rp20.000. Semakin banyak yang ikutan, semakin banyak donasi terkumpul. Jangan lupa ajak semua teman kalian untuk mengikuti tantangan ini

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 

Memperingati Hari Kesehatan Dunia, Telkom Indonesia mengajak Sobat di seluruh Indonesia untuk mengikuti challenge #IndonesiaSehatDariRumah. Sobat Telkom dapat memposting foto/video sedang melakukan aktivitas sehat seperti olahraga, makan makanan sehat, dan yang lainnya di feed instagram dengan tag @telkomindonesia dan sertakan hashtag #IndonesiaSehatDariRumah. Dengan memposting satu foto/video, Sobat berpartisipasi dalam donasi senilai Rp20.000. Donasi yang terkumpul akan diserahkan untuk keperluan dukungan kepada tenaga medis yang tengah berjuang merawat pasien COVID-19. Saatnya kita berkontribusi untuk menanggulangi masalah kesehatan ini. Telkom Indonesia selalu bersama kalian semua untuk melakukan hal baik yang bermanfaat bagi banyak orang. #IndonesiaBersatu #BUMNatasiCorona #SelaluAdaSemangat #UntukIndonesia

Sebuah kiriman dibagikan oleh Telkom Indonesia (@telkomindonesia) pada

Donasi yang terkumpul akan diserahkan untuk keperluan dukungan kepada tenaga medis yang tengah berjuang merawat pasien COVID-19.

Hingga berita ini diturunkan, kasus positif virus Corona (COVID-19) di Indonesia bertambah menjadi 2.738 kasus di 32 provinsi. Dari jumlah total itu, hampir setengahnya ada di DKI Jakarta.

Kasus positif virus Corona (COVID-19) di Indonesia bertambah menjadi 2.738 kasus di 32 provinsi. Dari jumlah total itu, hampir setengahnya ada di DKI Jakarta.

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

10 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Ikhsan Kamil 18 April 2020 | 22:52:00

wah berarti 1 foto itu telkomsel nyumbang 20 ribu ya wihhh keren banget

DimasHardstyle 16 April 2020 | 09:34:44

artinya sekali 1 postingan telkomsel mendonasikan 20K untuk Covid ya keren

DHStyle 14 April 2020 | 10:57:06

waduhh maksudnya apa nih sumbang 20 ribu setiap foto?

Miskin aman 13 April 2020 | 20:51:34

ayo kita saling hibur satu sama lain yah

Akmal 2001 11 April 2020 | 05:22:58

itu sebabnya mengapa kita harus bisa memberikan manfaat bagi kesehatan

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Related Article