home ×
Startup

Telkom Buka Suara Soal Isu Investasi di Gojek

22 October 2020 By
Telkom Buka Suara Soal Isu Investasi di Gojek
Share
Share
Share
Share

Ilustrasi. (Foto: Uzone.id/Birgitta Ajeng)

Uzone.id - Belum lama ini, PT Telekomunikasi Indonesia Tbk atau Telkom dikabarkan akan menaruh investasi di Gojek. Terkait kabar tersebut, Fajrin Rasyid, Direktur Digital Business Telkom akhirnya buka suara.

“Saya tidak bisa men-disclose spesifik investment terhadap satu atau beberapa perusahaan teknologi,” ujar Fajrin dalam konferensi pers Sosialisasi Program Indigo Batch 2 2020, Rabu (21/10/2020).

Baca juga: Telkom Kembali Minat Investasi di Gojek

Meski demikian, Fajrin menyatakan bahwa secara umum, pihaknya terbuka untuk bekerja sama dengan startup-startup teknologi. “Termasuk di antaranya kemungkinan berinvestasi di startup-startup tersebut, baik itu melalui Indigo, MDI, dan lainnya,” imbuh Fajrin.

Isu Telkom akan menanam investasi di Gojek sudah muncul sejak awal Oktober 2020. Ketika itu, di rapat analis yang dilakukan oleh manajemen dengan analis saham, Telkom memastikan akan berinvestasi di perusahaan digital yang memiliki big data besar.

Baca juga: Apa Manfaatnya Bila Telkom Group Investasi di Gojek?

Kartika Sutandi, Chief Marketing Officer Jarvis Asset Management, menilai positif jika benar Telkom Group akan investasi di Gojek. Sebab, ke depan, bisnis telekomunikasi tidak sekadar connectivity, tetapi sudah merambah ke bisnis digital.

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Related Article