home ×
News

Telkom perkuat kehadiran WiFi.id di Banten

24 June 2017 By
Telkom perkuat kehadiran WiFi.id di Banten
Share
Share
Share
Share

PT Telekomunikasi Indonesia Tbk (Telkom) melalui Witel Banten memperkuat kehadiran layanan WiFi.id di sejumlah area strategis.

“Menyambut Ramadan ini kami terus optimalkan sejumlah layanan, salah satunya memperluas kehadiran WiFi.id,” ungkap GM Witel Telkom Banten Muskab Muzakkar, kemarin.

Dua  lokasi yang dihadirkan WiFi.id di Banten adalah di Yayasan Al-Khairiyah, Cilegon dan Mayofield Mall Cilegon yang merupakan pusat perbelanjaan terbesar di Cilegon.

Tak hanya itu, penjualan triple play IndiHome pun digenjot di Banten, salah satunya dengan keberhasilan menggandeng Cilegon Park. “IndiHome akan melayani sekitar 504 rumah di Cilegon Park. Berkah Ramadan bagi Witel Banten,” tuturnya.

Kawal jaringan

Sementara itu EVP Telkom Regional 2 Teuku Muda Nanta mengatakan, Banten salah satu area yang menjadi perhatian selama musim libur Lebaran 2017.

Teuku Muda Nanta menyerahkan bansos dari Telkom di Banten

“Pelabuhan Merak adalah pintu gerbang ke Sumatera melalui jalur darat. Kami sudah optimalkan jaringan di Merak untuk kenyamanan pemudik berkomunikasi,” kata Nanta.

Dikatakan Nanta, selama libur Lebaran 2017, Telkom telah menetapkan ingin memberikan Top Perform Quality Of Service di  Public Religius, Mall, Indoor, uniqueness and Massive crowds (PREEMIUM).

Sebelumnya,  Kementerian Perhubungan memprediksi bahwa arus mudik di Pelabuhan Merak, Cilegon, Banten menuju Pelabuhan Bakauheni, Lampung akan mengalami puncaknya  pada H-3 dan H-2 Lebaran 2017.   

Data terakhir yang dihimpun PT ASDP Indonesia Ferry (Persero), mulai dari pukul 20.00 WIB Kamis (22/6) sampai pukul 08.00 WIB, penumpang yang menyeberang mencapai 173.775 orang atau naik 23,5% dibandingkan periode sama tahun lalu sebanyak 140.684 orang.

Jumlah total kendaraan mencapai 39.370 unit atau naik 32,8% dibandingkan tahun lalu sebanyak 29.642 unit.(id)

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Related Article