icon-category Digilife

Telkomsel dan Evos eSports Bikin Serial di MAXstream

  • 11 Mar 2022 WIB
  • Bagikan :

    Uzone.id – Telkomsel melalui platform konten video-on-demand MAXstream menghadirkan konten orisinal berjudul ‘Love Coach’, reality show yang menyajikan para atlet eSports Evos dalam menghadapi kehidupan.

    Reality show ini menghadirkan Rachel Florencia yang dikenal sebagai brand ambassador Evos eSports yang membantu para atlet Evos dalam menemukan sisi terbaik mereka saat menghadapi hal-hal di kehidupan, dan tentu saja asmara.

    Bisa dibilang, serial ‘Love Coach’ ini menjadi tayangan hiburan dan edukatif bagi para audiens dan pengguna MAXstream.

    Baca juga: Telkomsel Ekosistem Digital Perkenalkan INDICO, Apa Itu?

    “Kehadiran konten orisinal ‘Love Coach’ ini adalah cara unik Telkomsel melalui Dunia Games dan MAXstream dalam memajukan industri gaming dan eSports Indonesia melalui unsur entertainment,” ungkap Vice President Digital Lifestyle Telkomsel, Nirwan Lesmana.

    Ia melanjutkan, “dengan hadirnya konten orisinal ini, kami berharap dapat menginspirasi para penggemar gaming sekaligus menjadi magnet bagi masyarakat luas untuk mulai tertarik dan mengetahui lebih jauh mengenai industri gaming Tanah Air.”

    Berdurasi 30 menit, setiap episodenya Rachel akan menjalani berbagai aktivitas selama satu hari penuh bersama dengan para atlet eSports Evos seperti Rexxy, Wann, Bajan, Clover untuk memberikan tips seputar kehidupan dan asmara, seperti hangout, berbelanja, berolahraga hingga ditutup dengan makan malam romantis.

    Baca juga: Kemenpora Ingin Massalkan Game Lokal untuk eSports

    Sampai saat ini, dua episode “Love Coach” sudah tayang di platform MAXstream dan mendulang total jumlah tayang/hits keduanya yang mencapai 285 ribu hits.

    “Semoga reality show ini dapat menjadi batu loncatan kami dalam menghadirkan lebih banyak konten kreatif yang berdampak pada pengembangan industri gaming dan eSports Indonesia di luar berbagai event maupun kegiatan lain yang telah dilakukan oleh Dunia Games dan MAXstream,” tutup Nirwan.

     

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini