icon-category Telco

Telkomsel Jadi Wakil Indonesia di Expo 2020 Dubai

  • 26 Oct 2021 WIB
  • Bagikan :

    Uzone.id -- Telkomsel mengumumkan bahwa pihaknya hadir sebagai salah satu perwakilan delegasi Indonesia dari sektor industri telekomunikasi pada ajang Expo 2020 Dubai.

    Ajang internasional ini sudah dimulai sejak 1 Oktober 2021 dan akan berlangsung sampai 31 Maret 2022, serta diikuti oleh 192 negara yang berkumpul untuk menunjukkan berbagai pencapaian, potensi, hingga peluang kolaborasi antarnegara.

    Telkomsel sendiri mengaku mengikuti ajang ini sebagai bagian dari perusahaan BUMN TelkomGroup yang konsisten dalam mengakselerasikan pertumbuhan ekosistem digital nasional melalui pemanfaatan teknologi untuk menghadirkan ragam produk dan layanan digital inovatif.

    Baca juga: Telkomsel Jadi Operator Seluler dengan Internet Tercepat

    Melalui dukungan ini, Telkomsel berharap Indonesia sebagai salah satu negara yang paling menjanjikan untuk dikunjungi, berdagang, dan berinvestasi oleh masyarakat global.

    “Kami merasa bangga dapat menjadi salah satu mitra terpercaya pemerintah melalui Kementerian Perdagangan RI untuk mendorong lebih banyak lagi peluang investasi dan kolaborasi di Tanah Air,” ungkap Direktur Utama Telkomsel, Hendri Mulya Syam dalam keterangan resminya.

    Ia melanjutkan, “partisipasi kami juga menjadi upaya dalam menegaskan realisasi kami sebagai world-class digital ecosystem enabler yang terus berupaya memperkuat inovasi dalam mengembangkan produk dan layanan digital yang bersifat customer-centric, serta pengembangan jaringan berteknologi terkini yang dapat memaksimalkan potensi di segala aspek kehidupan.”

    Keikutsertaan Indonesia dalam ajang Expo 2020 Dubai yang diinisiasi oleh Kementerian Perdagangan ini mengusung tema "Creating the Future, from Indonesia to the World" dan memiliki tujuan untuk menceritakan kisah di balik kemajuan bangsa.

    Melalui Expo 2020 Dubai ini, Indonesia ingin membuktikan sebagai salah satu negara yang paling menjanjikan untuk menjalin kolaborasi dalam hal perdagangan, pariwisata, dan menjadi tujuan investasi yang manfaatnya dapat dirasakan oleh masyarakat Indonesia dalam jangka pendek, menengah, dan panjang.

    Telkomsel juga akan menghadirkan sejumlah portofolio bisnis berbasis digital platform dan digital services yang telah dikembangkan hingga saat ini. Hal tersebut sejalan dengan tujuan untuk memajukan ekonomi kreatif dan digital di masa mendatang yang akan mendorong perwujudan kesiapan Indonesia mendukung Generasi Emas 2045.

    VIDEO: Review Oppo A16

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini