icon-category Telco

Telkomsel Rilis Voucher Fisik Internet Baru, Mulai Rp8 Ribu Kuota 14GB

  • 31 Jan 2022 WIB
  • Bagikan :
    Foto: Telkomsel

    Uzone.id – Telkomsel menghadirkan tambahan varian baru paket voucher fisik internet bagi para pelanggan prabayar. Harganya pun eceran, mulai Rp8 ribu saja.

    Voucher fisik internet ini memang menargetkan para pelanggan yang membutuhkan konektivitas digital secara mudah dan terjangkau. Telkomsel membanderolnya mulai Rp8 ribu untuk varian data hingga 14GB. Masa berlakunya pun beragam, ada yang 1 hari, hingga 30 hari.

    “Selama masa pandemi yang telah berlangsung selama dua tahun, ada pergeseran tren perilaku pelanggan prabayar secara umum yang kini cenderung lebih menyukai varian paket harian dengan kuota besar dan harga lebih terjangkau,” ungkap Direktur Sales Telkomsel, Adiwinahyu Basuki Sigit dalam pernyataannya yang diterima Uzone.id, Senin (31/1).

    Ia melanjutkan, “voucher fisik internet menjadi salah satu solusi yang makin digemari oleh pelanggan prabayar, dan kami mengakomodir masukan tersebut dengan terus melengkapi keunggulannya dengan ragam pilihan masa berlaku paket harian, besaran kuota, dengan harga yang lebih terjangkau.”

    Baca juga: Kartu Telkomsel Kamu Hangus? Tenang, Bisa Dihidupkan Kembali

    Secara rinci, besaran varian kuota data/internet paket voucher fisik internet juga semakin beragam sesuai kebutuhan pelanggan Telkomsel prabayar, mulai dari 1,5GB, 2,5GB, 3,5GB hingga 14GB, dengan pilihan harga eceran terendah yang lebih terjangkau mulai dari Rp8 ribu.

    Voucher fisik internet untuk pelanggan Telkomsel prabayar ini dapat diperoleh dengan proses yang cepat dan mudah di setiap mitra outlet (reseller/penjual pulsa) terdekat di seluruh Indonesia.

    Setelah melakukan pembelian voucher fisik internet, pelanggan cukup menggosok pelindung kode voucher yang berada di bagian belakang voucher. Kemudian, mengaktifkan paket yang dipilih dengan memasukkan kode voucher tersebut melalui akses UMB *133#.

    Fleksibilitas ragam pilihan masa berlaku paket, besaran kuota paket internet, dan harga yang terjangkau tersebut menyesuaikan dengan zona wilayah yang telah ditetapkan oleh Telkomsel.

    Sebagai contoh, untuk Pulau Jawa, Bali, dan Lombok, pelanggan prabayar Telkomsel memiliki kebebasan memilih ragam paket data unggulan seperti kuota 1,5 GB untuk masa berlaku paket 3 hari dengan harga eceran terendah mulai dari Rp8 ribu.

    Baca juga: Upaya Telkomsel Jawab Tantangan Kebutuhan 9 Juta Talenta Digital

    Lalu kuota 2,5 GB hingga 5,5 GB untuk masa berlaku paket 5 hari dengan harga mulai dari Rp10 ribu, serta kuota 3,5GB cukup dengan harga mulai dari Rp17 ribu, untuk masa berlaku paket 7 hari.

    Untuk paket data 2,5GB dengan masa berlaku 5 hari, menjadi varian paket yang paling diminati pelanggan Telkomsel Prabayar di wilayah Pulau Jawa.

    Kuota data paket voucher fisik internet sendiri dapat digunakan untuk seluruh teknologi jaringan Telkomsel (2G/3G/4G), dan terdiri Kuota Nasional dan Kuota Lokal (berlaku zona).

    Penggunaan Kuota Lokal kini juga semakin diperluas, misalnya seperti untuk Kuota Lokal voucher fisik internet di zona Jabodetabek-Jabar dapat digunakan di seluruh wilayah operasional Telkomsel di Jabodetabek-Jabar, sedangkan Kuota Lokal zona Jatim-Jateng dapat digunakan di seluruh wilayah operasional Telkomsel di Jatim-Jateng.

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini