Teman Akui Elly Sugigi Satu Kamar Hotel dengan Pacar

15 April 2018 by
Teman Akui Elly Sugigi Satu Kamar Hotel dengan Pacar

Belakangan tengah ramai mengenai video singkat Elly Sugigi dan kekasihnya, Irfan Sbaztian berduan di kamar sebuah hotel. Video tersebut kini telah tersebar di sejumlah akun Instagram Gosip.

Di video tersebut, Elly Sugigi dan Irfan terlihat tengah dibangunkan oleh seorang teman. "Irfan breakfast, hayo habis pada ngapain berdua di hotel," kata pria yang merekam video tersebut sambil tertawa.

Ely Sugigi dan Irfan Sbaztian. (Sumber: Instagram)

Di video tersebut, Irfan terlihat malas menunjukkan wajahnya dan tak mau bangun dari tempat tidur. Sementara Elly Sugigi berusaha untuk menyudahi rekaman video tersebut.

Video tersebut pun menjadi viral. Elly Sugigi dan Irfan Sbaztian mendapat banyak tanggapa negatif dari warganet. Banyak yang menyayangkan tindakan Elly Sugigi yang sekamar dengan Irfan. Namun tak sedikit pula warganet yang khawatir kalau video tersebut sengaja dibuat hanya untuk sensasi.

Sadar video tersebut menjadi viral dan bikin heboh, si perekam yang ternyata sahabat Elly Sugigi dan juga mantan bos Lucinta Luna, Dedhy Oblak, memberi klarifikasi.

Menurut pemilik akun Instagram @dhedysalonteam itu, Elly Sugigi dan Irfan Sbaztian memang tidur dalam satu kamar hotel. Namun menurut Dhedy, Elly dan Irfan tidak tidur satu tempat tidur, namun berbeda kasur.

Elly Sugigi dan Irfan Sbaztian. (Instagram)

"Klarifikasi, kalau ada yang lihat video Irfan sama Mpok Elly di hotel, itu cuma bercandaan aja. Saya sama Mpok Elly bersebelahan kamar. Pagi-pagi saya ketuk-ketuk pintu dan nawarin Irfan buat breakfast," tulis Dhedy Oblak di Insta Story.

"Kalau kalian perhatikan ada dua kasur di situ. Jadi yang saya tahu Mpok Elly tidur di bawah, Irfan tidur di atas (pisah kasur). Jadi maaf video tersebut buat becandaan aja, nggak ada unsur apa-apa. Sekali lagi, perhatikan kasus ada dua di situ, jadi mereka tidur pisah ranjang," jelas Dhedy.

Apa Reaksi Anda ?

Love
0%

Suka

Laugh
0%

Lucu

Surprised
0%

Kaget

Sad
100%

Sedih

Angry
0%

Marah

4 Comments in this article

Submit
dhedek 16 April 2018 | 02:01:13

haha.

hanif ngeroicy 16 April 2018 | 00:46:16

mlmuyygg

hanif ngeroicy 16 April 2018 | 00:45:40

coy

fajar lesmana unknow 15 April 2018 | 23:34:47

wadafak

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
To Top