home ×
Entertainment

Teman Ungkap Niat Pernikahan Vicky Prasetyo dan Angel Lelga

02 January 2018 By
Teman Ungkap Niat Pernikahan Vicky Prasetyo dan Angel Lelga
Share
Share
Share
Share

Banyak publik menyangsikan Vicky Prasetyo dan Angel Lelga menjalani pernikahan sebenar-benarnya. Pasalnya, dua artis kontroversial ini tiba-tiba saja mengumumkan telah menikah siri.

Fuadi Bondan, 30, salah satu teman Vicky Prasetyo, mengungkapkan kepada Uzone.id bahwa bintang Pesbukers itu dengan Angel Lelga pertama kali kenal di sebuah acara talkshow yang tayang di salah satu televisi swasta nasional.

“Di mana Angel menjadi bintang tamu di acara tersebut,” kata pria yang pernah jadi Grand Finalist L-Men of the Year 2013 wakil Lampung itu.
Soal pernikahan Vicky dan Angel yang berlangsung secara siri, Fuadi mengatakan bahwa pasangan ini ingin menjauhkan dari fitnah dan ingin sah menjadi suami-istri secara agama, meskipun secara hukum negara belum terpenuhi.

Selain itu, Fuadi mengaku dirinya bersama istri, Novitasari Anggraeni, yang dikenal perannya sebagai Mama Abdel di sinetron Abdel dan Temon, turut menjadi saksi pernikahan siri Vicky dan Angel.

“Iya saya dan istri ku novita jd saksi dan beberapa sahabat,” tutur pria yang punya resolusi ingin lebih baik dalam hal karier dan memiliki momongan di 2018 ini.

Soal komentar miring yang berseliweran di sosial media jika Vicky dan Angel melangsungkan pernikahan settingan, Fuadi punya penjelasan lain.
Pria yang baru saja berulang tahun pada 1 Januari kemarin itu menegaskan pasangan ini benar-benar ingin membina rumah tangga yang seutuhnya.

“Tidak ada setingan, semua real dan benar ada nya saya tau banget koq gimana vicky sangat sayang sama Angel dan anak Angel,” kata Fuadi, yang sempat merayakan Tahun Baru di Ancol bareng istri, Angel Lelga dan Vicky Prasetyo.

Saat ditemui media di Ancol, Angel Lelga dan Vicky mengungkapkan rencana pernikahan secara resmi akan digelar pada bulan Februari 2018.

"Tanggal 9 Februari kami akadnya, resepsi tanggal 10 Februari," kata Vicky di Ancol Beach City, Jakarta Utara, Minggu (31/12/2017).

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id