home ×
Digilife

Tepeng Steven & Coconut Treez Meninggal Dunia Akibat Covid-19 Jadi Trending Topic

22 June 2021 By
Tepeng Steven & Coconut Treez Meninggal Dunia Akibat Covid-19 Jadi Trending Topic
Share
Share
Share
Share

Steven vokalis Steven & Coconut Treez (Foto: Instagram @stevencoconuttreez)

Uzone.id - Selamat tinggal Tepeng alias Steven Nugraha Kaligis, musikus yang sangat melekat dengan band reggae terkenal, Steven & Coconut Treez.

Steven pertama kali dikabarkan telah meninggal dunia melalui akun Instagram @stevenandcoconuttreez, yang diposting pada dua jam yang lalu.

"Innalillahi wa'innailaihi roji'un. Telah berpulang saudara kami Steven N. Kaligis (Tepeng) pada hari Selasa, 22 Juni 2021 pukul 07.30 wib.

Semoga amal ibadah almarhum diterima disisi Allah SWT, dilapangkan dan diterangi kuburnya serta segala kekhilafan almarhum diampuni Allah SWT. Semoga keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan. Amin ya Robbal Alamin. Keluarga besar Coconuttreez," tulis kabar duka itu.

BACA JUGA: Review Samsung Galaxy M62: Harga Rp5 Jutaan, Baterai 7.000 mAh Tapi Minus 5G

Pengamat musik Adib Hidayat juga membuat utas di Twitter bahwa Steven "Tepeng" Coconut Trees menurut informasi meninggal dunia pada Selasa (22/6/2021) pukul 7.30 di RS Medika BSD.

"Selamat jalan Bro…" kata Adib Hidayat.

Netizen pun beramai-ramai menyampaikan rasa telah kehilangan musikus legendaris itu. Ada juga yang menginformasikan Steven meninggal dunia di usia 46 tahun akibat Covid-19 disertai penyakit komplikasi.

Putra, manajer Steven & Coconut Treez juga telah membenarkan bahwa Tepeng meninggal dunia karena Covid-19. "Covid bang, sempat dirawat di Rumah Sakit Medika," kata Putra saat dihunguni media.

Selain itu, ada juga netizen yang menyampaikan rasa duka dengan mengunggah lagu "Selamat Jalan Kawan" yang dibawakan oleh Steven Coconut Trees.

Meninggalnya musikus kharismatik ini, nama "Steven", "Tepeng" dan frase "Rise in Paradise" masuk daftar trending topic Twitter pada Selasa. 

 

 

 

 

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id