home ×
Technology

Terbang 22 Jam ke New York demi Samsung Galaxy Note 9

08 August 2018 By
Terbang 22 Jam ke New York demi Samsung Galaxy Note 9
Share
Share
Share
Share

Uzone.id - New York kerap menjadi kota kelahiran seri Samsung Galaxy Note. Di 2018 ini, Samsung juga sedang menyiapkan sebuah perhelatan akbar bertajuk Galaxy Unpacked. Mungkin itu perayaan unuk Galaxy Note 9.

Acaranya bakal besar-besaran. Bagaimana tidak? Puluhan, atau mungkin bahkan ratusan jurnalis dari seluruh dunia datang ke sini untuk menyaksikan langsung dan (mungkin) bakal mencicipi ponsel terbaru Samsung. Kalau boleh nebak, ya itu pasti Galaxy Note 9.

Saya, mewakili uzone.id termasuk dari 9 media dari Indonesia yang memang secara khusus diajak Samsung untuk mengikuti seluruh rangkaian acara di New York.

Bukan cuma menyaksikan kelahiran smartphone terbaru, tapi uzone.id juga diberi kesempatan secara ekslusif untuk mewawancarai sejumlah petinggi Samsung yang mungkin belum pernah hadir di Indonesia.

Selain itu, rencananya juga kami akan mengunjungi Samsung 837. Sebuah tempat untuk para pengguna yang ingin mencicipi semua produk Samsung. Ini adalah satu-satunya tempat di dunia loh. Memang, di Korea ada Samsung Delight, tapi tidak selengkap dan semenarik di sini. Detailnya nanti ya, tunggu saja di uzone.id.

Ok kembali ke tujuan awal saya ke New York. Galaxy Note 9 ini kabarnya bukan cuma upgrade spesifikasi dari versi sebelumnya. Kalau chip, memori atau GPU sudah pasti bakal lebih kencang dari sebelumnya. Tapi Samsung menambahkan beberapa hal yang bakal membuatnya istimewa.

S-pen, atau stylus yang menjadi khas Galaxy Note kemungkinan bakal dibuat lebih pintar. Bukan cuma makin responsif, tapi fungsi yang bakal diperluas. Tidak sekadar untuk corat-coret di layar.

Kamera, walau belum diketahui pasti, tapi kemungkinan bakal menggunakan bukaan lensa atau appeture yang lebih besar. Jadi buat motret di tempat temaram bakal lebih bagus dari sebelumnya itu saja menurut saya sudah cukup bagus.

Kemudian yang baru lainnya adalah... ups. Sebaiknya fitur-fitur baru lainnya saya jabarkan nanti ya. Untuk kamu yang ingin tahu lebih lanjut, tetap pantengin uzone.id, karena kami akan membuat beragam laporan dari New York khusus untuk Galaxy Note 9.

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id