icon-category Digilife

Terbatas, OPPO Luncurkan Reno7 Pro Edisi League of Legends

  • 06 Dec 2021 WIB
  • Bagikan :
    Foto: OPPO Reno7 (GSMArena)

    Uzone.id - Jajaran smartphone OPPO Reno7 telah meluncur di pasar China pada akhir November 2021 lalu. 

    Selain versi Reno7 dan Reno7 Pro, OPPO juga mengumumkan versi terbatas dari ponsel tersebut dengan box hadiah dan aksesoris terbatas yang diberi nama “Meteor Treasure Limited Gift Box”.

    Nah, perusahaan asal China ini kembali merilis edisi khusus dari Reno7 Pro yang diambil dari game populer League of Legends. Edisi terbatas ini rencananya akan dirilis 7 Desember 2021 besok di China pada pukul 8 malam waktu setempat.

    OPPO-Reno7-Pro-LeagueofLegends-Limited-Edition

    Dalam peluncurannya, OPPO juga akan memperkenalkan produk lainnya. Nah, Reno7 Pro edisi spesial ini telah direkomendasikan untuk turnamen nasional game ini, yaitu 2021 League of Legends Mobile Games Professional Qualification National Tournament.

    Ponsel ini mungkin masih akan tetap mengusung desain yang sama namun dengan tambahan elemen game League of Legends, termasuk dengan aksesorisnya yang akan sangat kental dengan kesan game ini.

    Untuk spesifikasinya, sama dengan Reno7 Pro, edisi ini akan dibekali dengan layar AMOLED Full HD+ 6,55 inci dan refresh rate 90Hz serta ditenagai chipset Mediatek Dimensity 1200-Max.

    Untuk penyimpanan, smartphone OPPO Reno7 Pro dibekali dengan ram 12GB dan memori internal 256GB. OPPO juga menghadirkan triple kamera dengan kamera depan 50MP Sony IMX766 sensor, 8MP lensa ultrawide dan 2MP kamera macro. Untuk kamwra depan, ponsel ini dibekali dengan front camera 32MP Sony IMX709.

    OPPO Reno7 Pro berjalan di Android 11 ColorOS dan memiliki kapasitas baterai 4500mAh dengan dukungan fast charging 65W. Untuk saat ini Reno7 belum hadir di Indonesia, biasanya butuh beberapa bulan dari tanggal perilisan untuk hadir di Indonesia. 

    Cek informasi menarik lainnya di Google News

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini