News

Terjebak Macet, Begini Cuitan-cuitan Lucu Netizen

  • 14 April 2017
  • Bagikan :
    Terjebak Macet, Begini Cuitan-cuitan Lucu Netizen

    Sebagian kota besar seperti Jakarta dan Bandung, pada malam usai hari kerja terakhir, apalagi long weekend seperti saat ini, biasanya diwarnai kemacetan luar biasa di jalan. Apalagi di wilayah DKI Jakarta khususnya, di mana sejumlah pembangunan jalan layang, jalur MRT dan LRT tengah dilakukan.

    Sejak Kamis (13/4/2017) sore, sebagaimana terpantau di timeline jejaring sosial Twitter, sudah tak terhitung lagi jumlahnya cuitan berisi keluhan maupun sekadar informasi tentang macet yang dicurahkan netizen. Namun yang menarik, selalu bisa ditemukan kelucuan, jika bukan kegetiran bernada satir, dalam deretan twit-twit itu.

    Ada di antaranya yang mencoba menghadirkan suasana santai, ada yang benar-benar coba melucu, ada pula yang sekadar terlihat pasrah, menderita akibat aktivitas melelahkan yang harus dilaluinya. Berikut sebagian di antara cuitan-cuitan tersebut malam ini:

    "Macet, laper dan kebelet pipis. Nikmat macet mana yg kau dustakan," tulis pemilik akun @irfyandi.

    "Baru nyadar tiap kena macet selalu ngeluh pengen pindah ke planet lain yg kehidupannya lbh santai..," tulis @Mutekondria.

    "Dear seseorang yg ingin membeli mobil, tolong sebelum nya beli e toll, emoney dsb, biar gk bikin macet :-(" tulis akun @FitraIlhamR pula.

    "Nemu kasur setelah 6 jam macet-macetan itu rasanya seperti terlahir kembali," tulis @nandarfajrin, sembari menambahkan ikon tertawa sambil menangis.

    "Macet dijalan, Band 30 Second to Mars ubah nama jadi 1 Hour to mars," tulis pemilik @DistroJualkaos, melontarkan lelucon.


    "Ya gila juga ya macet nya, grogol-bekasi rasa-rasa bekasi-bandung," tulis pemilik akun @Diaahpspt pula.

    "Macet. Kebelet. Laper. Bang uber bau badan. Long wiken asik nih...," tulis akun @TweetWulan.

    "Macet di jalan Tol? Solusinya OK-OnTol. Dijamin anda akan selalu On dijalanan Tol. Gimana? Mau mau?" tulis @benarsinambela pula.

    "Tepar... #jakartaluarbiasa #macet #jamseginibarunyamperumah," tulis pemilik akun @baTHia_haNif yang tampaknya sudah lolos dari macet.

     

    Berita Terkait:

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini