icon-category Gadget

Terkuak, Wujud Ponsel Lipat Baru Huawei Xs 2 yang Meluncur 28 April

  • 24 Apr 2022 WIB
  • Bagikan :
    Foto: Huawei Mate X2 (dok. Huawei)

    Uzone.id - Huawei pertama kali meluncurkan smartphone lipat mereka Mate X pada tahun 2019 lalu, kemudian dilanjutkan oleh Mate Xs pada 2020. 

    Tahun 2022 ini, Huawei kembali meluncurkan smartphone foldable mereka yaitu Huawei Xs 2 yang bakal dirilis pada tanggal 28 April mendatang di China.

    Sayangnya, seorang tipster China membocorkan desain dan juga key feature yang dibawa oleh smartphone lipat terbaru Huawei ini.

    Baca juga: Foto: Tampang Vivo T1 5G dan Vivo T1 Pro 5G dari Dekat

    Dari bocoran yang dilansir dari Gizmochina, Huawei Xs 2 ini punya tampilan layar luar dengan kamera punch hole di samping atas. Selain itu, smartphone ini juga bakal punya 3 varian warna, yaitu hitam, putih dan juga ungu.

    Huawei-Mate-Xs-2-design-leaked (1)

    Soal ketahanannya, tipster ini mengklaim kalau layar Mate Xs 2 ini punya beberapa layer penyangga untuk melindungi smartphone dari kerusakan. Perusahaan mungkin akan melakukan uji coba untuk memamerkan daya tahannya.

    Untuk spesifikasinya, tipster membocorkan kalau kamera belakang perangkat akan memiliki kamera utama 50MP, disertai dengan kamera ultra-wide 13MP dan kamera telefoto 8MP.

    Huawei-Mate-Xs-2-design-leak-2

    Untuk prosesornya, ada yang mengatakan kalau Huawei Mate Xs 2 ini bakal menggunakan chipset Kirin 9000 4G, ada juga yang melaporkan akan ditenagai oleh Snapdragon 888 4G.

    Bocoran lainnya, smartphone ini bakal hadir dengan OS HarmonyOS 2.0.1 dan baterai 4.500mAh dengan membawa dukungan pengisian cepat 66W.

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini