icon-category Entertainment

Terlalu Dalam, Lagu DMasiv Terinspirasi dari Media Sosial

  • 26 Sep 2019 WIB
Bagikan :

Grup band D’Masiv meluncurkan single baru berjudul, Terlalu Dalam untuk seluruh pecinta musik tanah air. Lagu ini masuk dalam album ke-6 yang telah dirilis beberapa waktu yang lalu.

"Terlalu Dalam ini ada di album ke-6 D'Masiv, udah rilis fisik juga digital platform dari 6 September," kata Rian vocalis band D'Masiv, saat ditemui di redaksi Suara.com, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (26/9/2019).

Lagu, Terlalu Dalam merupakan lagu yang bercerita tentang hubungan yang tidak pernah bisa dilanjutkan. Walau hati kita memiliki rasa yang dalam untuk mencintai.

Uniknya lagu tersebut terinspirasi dari fenomena masyarakat Indonesia yang suka curhat di media sosial.

"Kalau lagunya sebenernya tentang banyaknya hal yang terjadi di negara +62 ini, kita kan sering kali menemukan fenomena jagain jodoh orang. Kita deket sama seseorang tapi ternyata orang itu udah punya pilihan yang lain," ujar Rian.

Grup band D'MASIV. [suara.com/Nanda Hadiyanti]
Grup band D'MASIV. [suara.com/Nanda Hadiyanti]

Tidak hanya satu lagu saja, semua lagu yang terdapat di Album Love berdasarkan akumulasi pengalaman banyak orang. Bahkan lagu Terlalu Dalam, menyuruh mereka yang terjebak dalam hubungan yang tidak jelas untuk ikhlas.

"Jadi di sini intinya sih pelajaran yang bisa dipetik kita tidak boleh memaksakan sesuatu yang nggak bisa dipaksain," pungkasnya.

Grup band d'Masiv. [Suara.com/Yazir Farouk]
Grup band d'Masiv. [Suara.com/Yazir Farouk]

 

Di album Love terdiri dari sepuluh lagu. Selain Terlalu Dalam ada juga lagu, Samar, Tanpamu, Lelaki Pantang Menyerah, Ingin Lekas Memelukmu Lagi (feat Pusakata), Kesempatan Bersamamu, Selamat Jalan Kekasih (feat Chrisye & Maizura), Pernah Memiliki (feat Rossa & David NOAH), Jangan Menyerah, dan Dunia Dalam Genggaman.

 

Berita Terkait:

Cek informasi menarik lainnya di Google News

Tags : d'masiv Lagu Musik 

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini