Film

Terlepas Dipecat Disney, Diam-diam James Gunn Bikin Film Horor

  • 22 August 2018
  • Bagikan :

    Uzone.id -- Setelah dipastikan nggak akan kembali untuk menyutradarai ‘Guardians of the Galaxy Vol 3’ pasca dipecat Disney pada Juli lalu, James Gunn ternyata memiliki proyek terselubung dengan rumah produksi Sony Pictures.

    Gunn selama sebulan belakangan ini menjadi sorotan media lantaran kasus twit jadul berbau pemerkosaan dan pedofil muncul ke permukaan publik dan membuatnya dipecat oleh pihak Disney selaku induk perusahaan Marvel Studios.

    Di samping kesedihan dari para penggemar dan tentunya rasa kecewa dari kolega ‘Guardians’ karena dirinya sudah fix keluar dari Marvel Studios, Gunn ternyata telah menggarap film bergenre horor.

    Baca juga: Fix, James Gunn Nggak Akan Kembali untuk 'Guardians of the Galaxy Vol 3'

    Hal ini dikonfirmasi pihak Sony kepada situs ScreenRant baru-baru ini. Namun, dari sisi plot hingga judul, masih dirahasiakan.

    Semua berawal dari rencana Gunn yang hendak mengumumkan film misterius ini saat acara Comic-Con di San Diego pada Juli lalu. Tentu saja rencana ini dibatalkan karena dirinya sudah keduluan dipecat oleh Disney sebelum jadwal dia tampil di Comic-Con.

    Dari situ, sebetulnya muncul spekulasi dari para fans mengenai proyek yang dikerjakan Gunn bersama Sony. Banyak yang menduga dua hal, yakni film yang diadaptasi dari komik (manga) Jepang ‘Berserk’ atau ‘Bloodborne’, game eksklusif di konsol PS4 yang dikembangkan oleh studio FromSoftware.

    Setelah situs ScreenRant mendapat konfirmasi dari pihak Sony, mereka bilang bahwa film garapan Gunn tersebut dijadwalkan rilis pada November mendatang. Karena penasaran, maka dibukalah situs IMDb untuk mencari tahu informasi soal ini. Sayangnya, belum ada pembaruan apa-apa di profil Gunn mengenai film misterius ini.

    Masih harus menunggu pengumuman resmi dari Sony nih gaes, supaya bisa yakin film horor ini tentang apa dan apakah benar diadaptasi dari game ‘Bloodborne’ atau komik Jepang ‘Berserk’.



    Tags : James Gunn Marvel