icon-category Entertainment

Ternyata, Krisdayanti Berani Tampil Tanpa Make Up

  • 27 Mar 2018 WIB
  • Bagikan :

    Salah satu yang selalu diingat dari sosok Krisdayanti (KD) adalah penampilannya yang selalu cetar dan full make up.

    Tapi rupanya, Krisdayanti juga bukan berarti tak berani tampil tanpa make up. Lantas, kapan istri Raul Lemos ini berani tampil tanpa riasan?

    "Pernah dong (tampil tanpa make up). Kalau olahraga biasanya tanpa make up," ujar Krisdayanti kepada wartawan, baru-baru ini.

    Krisdayanti (Instagram)

    Soal gaya make up, Krisdayanti mengaku tak sembarangan memilih. Biasanya, gaya berpenampilan selalu disesuaikan dengan acara yang ia datangi.

    "Sudah pasti menyesuaikan acara. Tapi tetap menampilkan diri sendiri, karena inner dan outer beauty selayaknya kita seimbangkan dengan makeup yang pantas," jelas pelantun "Dalam Kenangan" tersebut.

    Saking begitu perhatiannya dengan penampilan, Krisdayanti mengaku sampai ambil kelas make up. Karena meski seorang diva, Krisdayanti juga rupanya sering melakukan make up sendiri.

    "Biasanya, make up harian itu ketika jemput atau antar anak sekolah, arisan atau latihan nyanyi. Saya pun ambil kelas dari para makeup artist, supaya tajam garisan makeup untuk panggung," tutur ibu empat anak ini.

    Krisdayanti. (istimewa)

    Krisdayanti pun tak lupa memberikan tips make up untuk para perempuan agar lebih percaya diri.

    "Untuk saya, tren kecantikan itu terus bergulir cepat dan berubah-ubah. Tapi satu yang tidak berubah menjadi cantik! Menurut saya, yang harus dipahami adalah bagaimana kita bisa menjadi cantik, chic dengan hasil yang klasik yang selalu up to date sampai kapan pun," ujar Krisdayanti.

    "Karena intinya semua wanita harus cantik dan tidak semua orang cocok dengan tren yang ada saat ini. Jadi kuncinya asalkan cantik pasti menjadi tren tersediri, long lasting. Untuk tren sekarang memang lagi menggeliatnya shimer, wett look dan terlihat kulit yang sehat," katanya.

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini