icon-category Film

Ternyata, Thanos Bisa Juga Dikalahkan

  • 14 Jan 2019 WIB
  • Bagikan :

    Uzone.id -- Kisah di mana villain bernama Thanos membuat semesta kelimpungan karena setengah peradaban musnah termasuk para superhero kuat ternyata mampu dikalahkan oleh aksi keren Tom Cruise yang memanjat helikopter.

    Musim penghargaan di industri hiburan Hollywood kembali berlanjut. Critics Choice Awards yang diselenggarakan di Santa Monica, California, Amerika Serikat pada Minggu malam (14/1) waktu setempat melahirkan deretan pemenang.

    Ada satu kategori yang cukup menarik, yakni Best Action Movie. Ada enam nominasi yang masuk di kategori ini. Mereka adalah ‘Widows’, ‘Ready Player One’, ‘Mission: Impossible - Fallout’, serta tiga film superhero dari semesta Marvel, ‘Deadpool 2’, ‘Avengers: Infinity War’, dan ‘Black Panther’.

    (dok. Marvel Studios)

    Bagi para pencinta superhero, sudah pasti menjagokan salah satu dari tiga film yang berbasis dari komik Marvel tersebut. Selain ‘Black Panther’ yang terasa begitu fenomenal, ‘Infinity War’ juga menjadi salah satu film superhero yang begitu membekas gara-gara aksi Thanos yang sanggup melenyapkan banyak pahlawan super favorit seperti Spider-Man, Iron Man, dan lain-lain. Tapi sayangnya, ketiganya tidak menang.

    Baca juga: Dari 'Roma' Hingga 'Infinity War', ini Daftar Lengkap Nominasi Bafta Awards 2019

    Piala Critics Choice Awards jatuh ke pelukan ‘Mission: Impossible - Fallout’.

    (dok. Paramount Pictures)

    ‘Fallout’ yang dirilis pada akhir Juli 2018 cukup mengejutkan para pencinta film berkat alur dan kisahnya yang segar, seru, dan kerap disebut-sebut sebagai kisah ‘Mission: Impossible’ terbaik.

    Tidak heran jika ‘Fallout’ keluar sebagai pemenang Best Action Movie.

    Baca juga: Resensi Film 'Mission: Impossible - Fallout'

    Selain ‘Fallout’, ada pula ‘Crazy Rich Asians’ yang juga mengejutkan para tamu dan hadirin setelah disebut sebagai pemenang kategori Best Comedy.

    Film tentang kehidupan orang-orang Asia yang super kaya di Singapura itu berhasil mengalahkan deretan film bergengsi lain, yakni ‘The Death of Stalin’, ‘The Favourite’, ‘Game Night’, ‘Sorry to Bother You’, dan lagi-lagi ‘Deadpool 2’.

    Sejumlah pemain ‘Crazy Rich Asians’ seperti Constance Wu, Gemma Chan maju ke atas panggung untuk menemani para kru menjemput piala Critics Choice Awards.

    Cek informasi menarik lainnya di Google News

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini