icon-category Film

Merasa Bersalah, Jefri Nichol Minta Maaf pada Ellyas Pical

  • 18 Sep 2019 WIB
  • Bagikan :

    Jefri Nichol meminta maaf pada Ellyas Pical terkait film The Exocet yang dibintanginya. Sebab jadwal syuting film biopik yang mengangkat kisah petinju Ellyas Pical ini dipastikan mundur karena kondisinya yang menjalani proses hukum atas kasus narkoba.

    "Pasti merasa bersalah sama Om Ellyas Pical, semoga terbaik buat proyeknya," ujar Jefri Nichol di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (18/9).

    Jefri sendiri belum dapat memastikan kapan proses syuting film The Exocet akan dilakukan. Sementara ini ia masih ingin fokus menghadapi proses sidang atas kasus yang menimpanya.

    Ellyas Pical dan Jefri Nichol. (Instagram)

    "Nunggu ke depannya dulu lah, nunggu sidang kelar baru nanti di-pikirin gimana ke depannya," kata Jefri.

    Ya, hari ini Jefri Nichol kembali menjalani sidang perkara narkoba di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Namun, sidang yang mengagendakan pemeriksaan saksi dari JPU itu harus ditunda, lantaran saksi tidak dapat hadir. Sidang akan kembali digelar dua pekan ke depan.

    Sekadar informasi, Jefri Nichol ditangkap pada Juli lalu di apartemennya, Kawasan Kemang, Jakarta Selatan. Saat ditangkap, polisi menyita ganja seberat 6,01 gram yang disimpan di dalam kulkas.

    (tov)

    Cek berita dan artikel yang lain di Google News

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini