icon-category Gadget

Tersendat Saat Main Call of Duty, Jabra Tegaskan Elite 75t Bukan untuk Gaming

  • 06 Feb 2020 WIB
  • Bagikan :

    Jabra Elite 75t. (Foto: Uzone.id/Birgitta Ajeng)

    Uzone.id - Jabra Elite 75t telah diperkenalkan di Indonesia pada Rabu (5/2). Dibanderol Rp2,59 juta, Jabra Elite75t telah disematkan Bluetooth 5.0 untuk memudahkan pengguna menghubungkan Elite 75t dengan smartphone.

    Hanya saja, dalam sesi tanya jawab di acara Media Session and Product Experience Jabra Elite 75t, seorang tamu undangan berbagi pengalaman bahwa ada delay saat menggunakan Jabra Elite 75t untuk bermain gim Call of Duty.

    Baca juga: Duh, Samsung Tutup Toko Produk Flagship di China

    Menganggapi pernyataan tersebut, Country Sales Manager - Consumer Jabra, Louis Sudarso, menegaskan bahwa Jabra Elite75t bukan true wireless stereo (TWS) untuk gaming.

    “Pertama memang kita mau ingatkan juga, informasi ke teman-teman bahwa Jabra bukanlah gaming mobile headset. Jadi kita tidak fokus ke sana,” ujar Louis dalam acara Media Session and Product Experience Jabra Elite 75t di Jakarta Selatan, pada Rabu (5/2).

    Lebih lanjut, Louis mengatakan, “So, saya yakin kita masih punya delay untuk Call of Duty, beberapa game, salah satunya, jadi game tergolong tembakan, PUBG, kita memang, tapi kalau Mobile Legend kita aman.”

    Baca juga: Pasokan Aksesori Samsung Galaxy S20 Bakal Terhambat karena Wabah Virus Corona?

    Louis mengungkapkan bahwa fokus utama Jabra Elite75t, yaitu pekerja dengan mobilitas tinggi, fokus pada lifestyle, dan membutuhkan perangkat TWS dengan suara jernih.

    “Tentunya, kita fokusnya nomor satu adalah fokus pada target kita dulu, yaitu mobile worker, lifestyle, clear hearing, kemudian kalau game kita nanti deh,” kata Louis.

    Cek informasi menarik lainnya di Google News

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini