icon-category Entertainment

Tertangkap Kamera, Chanyeol "EXO" Sedang Melihat Siapa?

  • 25 Nov 2016 WIB
  • Bagikan :
    tabloidbintang

    Dalam ajang penghargaan Melon Music Awards (MMA) 2016 yang diadakan beberapa waktu lalu, Red Velvet yang berasal dari agensi yang sama dengan EXO tersebut mendapatkan penghargaan "Top 10 Award".

    Red Velvet pun naik ke panggung dan menerima penghargaan tersebut. Sebagai leader dari Red Velvet, Irene kemudian mengatakan ucapan terima kasihnya atas kemenangan Red Velvet.

    Di tengah pidatonya, para penonton tiba-tiba bersorak ramai. Irene pun bingung apa yang terjadi. Rupanya para penggemar dan penonton terkesima melihat wajah Irene di layar LED saat mengucapkan pidato terima kasih. Ia terlihat sangat cantik!

    Irene memang disebut-sebut sebagai salah satu idola Korea tercantik yang membuat banyak orang terpesona.
    Irene Red Velvet (Youtube)
    zoom


    Lucunya, Chanyeol "EXO" sempat tertangkap kamera sedang mengagumi Irene. Ia terlihat bergumam "Ah... cantik" saat duduk bersama anggota EXO lainnya.

    Chanyeol kemudian sadar bahwa dirinya tertangkap kamera dan ada di layar LED. Ia kemudian tersipu malu dan menutupi wajahnya dengan kedua tangan. Cute!

    [embedded content]

    Para penggemar di media sosial pun setuju dan memaklumi tindakan Chanyeol. Beberapa dari mereka menulis "Irene tidak sadar bahwa dirinya saat itu terlihat sangat cantik hahahaha tak apa Chanyeol, aku juga setuju denganmu".

    "Ya Chanyeol, aku setuju. Irene memang cantik!"

    (sarah/gur)

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini