home ×
Film

Tertarik Lihat Adegan Ranjang Raline Shah dan Tanta Ginting?

11 April 2019 By
Tertarik Lihat Adegan Ranjang Raline Shah dan Tanta Ginting?
Share
Share
Share
Share

Raline Shah dalam film Police Evo (Screenplay Films, Astro Shaw, SCM)


Uzone.id - Kalau kamu mau lihat adegan ranjang Raline Shah untuk pertama kalinya di film bisa nonton Police Evo yang akan tayang di bioskop 18 April 2019. Raline Shah menjalani adegan mesra itu dengan aktor Tanta Ginting.

 

“Saya belum pernah punya adegan ranjang sama pemain di film-film sebelumnya dan ini adegan ranjang pertama saya dan sama Tanta Ginting,” kata Raline Shah di CGV FX Sudirman, Jakarta Pusat, Rabu (10/4/2019).

Tanta menjelaskan kalau adegan ranjang bersama Raline tak sampai vulgar banget. Seraya tak ingin spoiler, Tanta ingin masyarakat menonton filmnya langsung.

 

Baca juga: Anggia Chan Ungkap Kebohongan Kisah Cintanya dengan Vicky Prasetyo

 

 

“Adegan ranjangnya enggak yang bagaimana begitu sih. Bukan. Filmnya enggak ke situ (vulgar) kan. Nanti lihat sendiri, lumayan membanggakan di bagian saya," kata Tanta.

Dia menambahkan, "Jadi, kalau ditanya ‘pernah adegan ranjang enggak? Pernah dong. Sama siapa? Raline’."

Film karya sutradara Joel Soh dan Andre Chiew ini merupakan film sukses yang sebelumnya sudah rilis pada 22 November 2018 di Malaysia dengan judul 'Polis Evo 2'. 

Film berdurasi 138 menit ini juga diramaikan oleh Mike Lucock, dan bintang asal Malaysia, Zizan Razak, Shaheizy Sam dan Hasnul Rahmat

Dengan biaya produksi RM 8 juta atau sekitar Rp27 miliar, Police Evo di Malaysia telah meraup pendapatan RM 20 juta atau sekitar Rp68,8 miliar.

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Related Article