Terungkap! Ini 6 Batu Infinity di Avangers: Infinity War

12 December 2017 by
Terungkap! Ini 6 Batu Infinity di Avangers: Infinity War

Trailer Avangers: Infinty War yang hadir beberapa waktu lalu langsung membuat penggemar Marvel berteriak.

Kemunculan Thanos, Nomad dan karakter baru lainnya menjadi keseruan paling dinanti.

Selama 10 tahun dunia Marvel Cinematic Universe dibuat, ini adalah puncak rangkaian film tersebut. Dengan tentu saja, Thanos sebagai supervillain bagi kawanan pahlawan super ini.

Bila ditarik benang merahnya terletak pada Infinity Stone yang dikejar oleh Thanos.

Batu infinity adalah batu yang sangat tua, dengan kekuataan sangat luar biasa. Jumlahnya ada Enam singularitas yang merupakan pecahan big bang.

Semua kekuataan batu ini akan terkoneksi bila menggunakan sarung Infinity.

Sebelum kita benar-benar menonton filmnya, ada baiknya mengenal terlebih dahulu keenam batu infinity yang memiliki kekuatan mahadahsyat tersebut. Seperti yang UZone.id rangkum dari berbagai sumber.

Space Stone (batu ruang)

Batu ini muncul di Avengers dan Captain America: First Avangers sebagai Tesseract. Tadinya dimiliki oleh Raja Odin di negara Asgard, kemudian jatuh ke bumi dan ditemukan oleh Johan Smith atau Red Skull pada saat perang dunia kedua.

Di film Avangers, Loki memakai Tesseract sebagai kunci untuk membuka lubang hitam di atas gedung Stark Tower agar Chitauri bisa masuk ke Bumi.

Space Stone ini berwarna biru mempunyai kekuataan untuk memindahkan objek ke dimensi manapun dalam sekejap.

Mind Stone (Batu Pikiran)

Batu ini muncul di Avengers dan Avangers Age of Ultron. Ya, di film perdana Avangers, memang ada batu Infinity lain, selain Space Stone.

Mind Stone ini tersimpan di tongkat Loki. Di film pertama, tongkat ini berguna memanipulasi pikiran Hawkeye dan Profesor Erik Selvig.

Ketika wadahnya berhasil dihancurkan di Avengers Age of Ultron, batu ini menjadi sumber kekuatan bagi karakter baru bernama Vision.

Reality Stone (Batu Realitas)

Batu ini muncul di Film Thor The Dark World. Kekuatan dari batu ini mampu mengubah realita yang ada di suatu planet yang sesuai dengan keinginan dari pemiliknya.

Batu sempat dipakai oleh musuh Thor di Film kedua tersebut bernama Malekith untuk mengubah realitas yang ada di sekitarnya.

Power Stone (Batu Kekuataan)

Menjadi inti cerita dari Film Guardians of The Galaxy Vol 1, Power Stone yang sempat dicuri oleh Star-Lord kemudian dimanfaatkan oleh Ronan The Accuser, yang bahkan sampai mengkhianati Thanos.

Di akhir cerita, Power Stone yang mempunyai kekuataan untuk menghancurkan Planet dan Alam Semesta berhasil direbut kembali dan disimpan di Nova Prime.

Time Stone (Batu Waktu)

Artefak Kuno bernama Agamoto eye yang dimiliki pertama kali oleh Penyihir Agung di film Doctor Strange ini ternyata berisi Time Stone atau Batu Waktu.

Time Stone ini bernama Agamoto yang dipakai oleh Doctor Strange yang ternyata memiiki kekuataan memanipulasi waktu, untuk maju atau mundur.

Soul Stone (Batu Jiwa)

Inilah batu yang belum jelas keberadaanya. Tadinya ada kemungkinan batu ini akan muncul di Thor Ragnarok, walaupun kenyataanya tidak.

Besar kemungkinan batu ini disimpan di Wakanda, negara yang dipimpin oleh T’Challla atau Black Panther. Kebetulan film ini, akan muncul sebelum Avangers: Infinity War di Bulan Mei 2018.

 

Apa Reaksi Anda ?

Love
100%

Suka

Laugh
0%

Lucu

Surprised
0%

Kaget

Sad
0%

Sedih

Angry
0%

Marah

loading...
7 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
fila setiyaningrum 05 June 2018 | 04:20:44

artikwl yang bagus dan bermanfat. semoga tambah sukses filmnya dan bisa menghibur masyarakatt

muhammad ananda baihaqi 12 May 2018 | 17:09:55

artikel yang sangat bagus

agus kurniawan 02 May 2018 | 15:23:16

owww lampu led 😋😋😋

anwar s 29 April 2018 | 18:37:52

info3nkaka

tengku rangga restu 05 April 2018 | 20:10:51

waaaahh..mantap keren banget ......woooooo maasi info nyaa yaa admin shere shere yuksss

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Recommended For You

To Top