home ×
Gadget

Terungkap, Januari 2021 Oppo Juga Akan Rilis Reno5 5G

31 December 2020 By
Terungkap, Januari 2021 Oppo Juga Akan Rilis Reno5 5G
Share
Share
Share
Share

Foto: dok. Oppo

Uzone.id -- Bagi yang masih ingat, ada ponsel misterius Oppo dengan kode CPH 2145 yang sudah lolos di badan sertifikasi Postel Kementerian Komunikasi dan Informatika. Kini terungkap, ponsel tersebut adalah Reno5 5G yang juga akan dirilis pada 12 Januari 2020.

Oppo Reno5 5G yang juga sudah lulus persentase nilai TKDN dari Kementerian Perindustrian pada 15 Desember lalu ini akan menemani Reno5 reguler pada saat peluncuran nanti.

“Oppo akan memperkenalkan lini seri Reno5 yang saat ini terdiri dari perangkat Reno5 dan Reno5 5G pada 12 Januari 2020. Namun untuk saat ini, demi menghormati peraturan yang berlaku di Indonesia dan setelah melakukan komunikasi dengan Kominfo, jaringan 5G tersebut akan kami kunci secara sementara sampai terbitnya peraturan dan dimulainya komersialisasi jaringan 5G di Indonesia,” tutur PR Manager Oppo Indonesia, Aryo Meidianto dalam pernyataan resminya yang diterima Uzone.id.

Baca juga: Oppo Pastikan Tak Jual Oppo Reno5 Pro di Indonesia

Meski belum ada rincian jelas mengenai perbedaan antara Reno5 dan Reno5 5G, keduanya dipastikan mendukung teknologi NFC. Kehadiran Reno5 5G tentu merupakan langkah yang sangat wajar bagi Oppo untuk akhirnya menghadirkan perangkat yang mendukung jaringan 5G di tahun 2021 sebagai antisipasi gelaran jaringan ini.

Penggunaan NFC di seri Oppo Reno5

Seri Reno5 yang merupakan penerus Reno4 akan fokus pada fitur videografi yang berbasis kecerdasan buatan (AI/Artificial Intelligence). Deretan fitur yang akan hadir di ponsel ini di antaranya AI Mixed Portrait, Dual-view Video, dan AI Highlight Video.

Di dalam fitur AI Highlight Video sendiri ada Live HDR dan Ultra Night Video yang dapat meningkatkan pengalaman videografi lebih apik, khususnya pada malam hari atau kondisi minim cahaya.

Oppo membekali Reno5 dengan kamera utama 64MP, sedangkan tiga lensa lainnya masih dirahasiakan. Mengusung layar 6,4 inci AMOLED FHD+, Reno5 menggunakan desain punch-hole untuk menampung kamera depan dan ponsel ini telah mendukung refresh rate 90Hz.

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

0 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Related Article