home ×
Entertainment

Terungkap Penyebab Nella Kharisma Takut Tampil di TV dan Diwawancara Media

22 August 2018 By
Terungkap Penyebab Nella Kharisma Takut Tampil di TV dan Diwawancara Media
Share
Share
Share
Share

Nella Kharisma salah satu penyanyi dangdut terkenal di Jawa Timur. Lagu Jaran Goyang yang dibawakan Nella Kharisma ditonton jutaan kali oleh pengguna YouTube.

Meski populer YouTube dan punya banyak penggemar di pelosok daerah Jawa Timur, Nella Kharisma dikabarkan takut muncul di televisi apalagi diwawancarai oleh wartawan.

Mengenai hal tersebut Nella Kharisma menceritakan kepada orang terdekat, salah satunya Dewi Perssik. Menurut Depe, penyanyi muda kelahiran Kediri, 4 November 1994 itu trauma dibully saat pengalaman pertama muncul live di televisi.

"Dia (Nella Kharisma) pernah trauma dengan bully-an orang-orang itu. Karena waktu itu pernah live dan dia salah lirik kalau enggak salah, terus dari situ banyak bully-an ke dia," ungkap Dewi Perssik di Studio Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (21/8).

"Terus dia akhirnya enggak percaya diri untuk nyanyi live lagi, setahu aku seperti itu," tambah Dewi Perssik menerangkan.

Sesama penyanyi dangdut asal Jawa Timur, Nella Kharisma mendapat dukungan dari Dewi Perssik dan Inul Daratista yang sudah lebih dulu terjun ke industri musik dangdut.

"Kemarin aku ketemu di Indosiar, jadi kemarin sempat nyanyi dan (dia) aku suruh ke ruangan aku. Dia itu suaranya, lagu-lagunya bagus, penggemarnya juga banyak, dan anaknya attitudenya nomor satu," pungkas Dewi Perssik.

(pri)

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id