Tesla Hentikan Produksi Model 3 Karena Sejumlah Masalah

12 March 2018 by
Tesla Hentikan Produksi Model 3 Karena Sejumlah Masalah

Tesla Inc. menghentikan sementara produksi sedan listrik Model 3 di pabrik mobil tunggal selama sepekan pada akhir Februari. Produksi Model 3 dihentikan dari 20 Februari sampai 24 Februari sebelum melanjutkan di pabrik perakitan perusahaan di Fremont, California.

Perusahaan saat ini membuat sedan Model S, SUV sport Model X dan Model 3 di lokasi itu, dan baterai di pabrik yang dikenal sebagai Gigafactory timur Reno, Nevada. "Rencana produksi Model 3 kami mencakup periode downtime yang direncanakan di Fremont dan Gigafactory 1," kata juru bicara Tesla dalam sebuah pernyataan email, dikutip dari Bloomberg, Senin (12/3).

Penghentian itu digunakan untuk memperbaiki otomasi dan mengatasi kemacetan secara sistematis untuk meningkatkan tingkat produksi. Model Tesla 3 adalah kunci utama rencana Chief Executive Officer Elon Musk untuk membawa kendaraan listrik ke publik.

Namun meningkatkan produksi telah memakan waktu lebih lama, dan lebih menantang daripada yang diantisipasi sebelumnya. Tesla sekarang menargetkan tingkat produksi Model 3 sebesar 2.500 pada akhir bulan ini dan 5.000 pada akhir Juni.

Sementara Musk, berbicara tentang berbagai bisnisnya di festival hiburan Southwest di Austin, Texas, beranggapan bahwa orang-orang telah mengatakan kepadanya bahwa targetnya terlalu optimistis. Dalam surat terakhirnya kepada pemegang saham, Tesla meminta kesabaran baik kepada pembeli maupun investor untuk menunggu kemajuan dalam pengiriman.

Alasannya, peluncuran Model 3 telah menunjukkan kesulitan memperkirakan secara akurat dan tingkat produksi spesifik pada titik waktu tertentu. Tingkat produksi Model 3 mingguan Tesla telah menjadi sumber daya tarik yang tiada henti bagi penggemar, pelanggan, pemegang reservasi, pemasok dan investor, dan Bloomberg mengembangkan alat untuk memperkirakan produksi Model 3.

Pada akhir Februari, Tesla Model 3 Tracker menunjukkan bahwa tingkat produksi mingguan telah merosot. Prospek bahwa Model 3 akan memperluas basis pelanggan Tesla telah membantu mendorong Tesla ke nilai pasar saham sebesar 55,3 miliar Dolar AS, lebih tinggi dari General Motors Co atau Ford Motor Co.

Apa Reaksi Anda ?

Love
50%

Suka

Laugh
0%

Lucu

Surprised
50%

Kaget

Sad
0%

Sedih

Angry
0%

Marah

loading...
5 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
suprajitno 15 June 2018 | 00:24:48

menghentikan produksi dikarenakan meningkatkan produksinya.. dan memperbaiki pabrik mereka

free coin 31 May 2018 | 01:42:31

tesla hentikan produksi model 3 karena sejumlah masalah

darun jdb 27 May 2018 | 15:49:20

yaampun kok begitu sih terserah sih kalo emg itu yg terbaik

rismail lintang aji 21 May 2018 | 12:21:02

wah keren banget sih tapi kalau bermasalah mendingan jangan dikeluarin deh

phee88 12 March 2018 | 23:34:30

woeew

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Recommended For You

To Top