home ×
Auto

Tesla Model 3 Siap Mengaspal 2018

20 October 2016 By
Tesla Model 3 Siap Mengaspal 2018
Share
Share
Share
Share


Laman Reuters memajang foto prototype dari Model 3, mobil 'masa depan' buatan Tesla. Dalam foto tersebut memperlihatkan desain mobil modern berwarna merah.

Mobil dua pintu sumbu pendek tersebut bahkan memiliki velg yang berbeda. Perusahaan memajangnya di depan Tesla Gigafactory dalam acara Media Tour. Pabrik tersebut akan memroduksi baterai mobil untuk perusahaan pembuat mobil, Spark di Nevada, Amerika Serikat.

"Konsumen yang sudah pesan Model 3 akan memilikinya pada 2018," ujar Chief Executive Officer (CEO) Tesla Elon Musk. Beberapa akan mendapatkan mobil sekitar awal hingga pertengahan tahun. Sebelumnya Tesla akan mengirim Model 3 pada konsumen pada akhir tahun depan. Namum akhirnya mundur satu tahun lagi. Tesla juga memprioritaskan ketersediaan mobil pada konsumen yang sudah memesan terlebih dahulu. Hingga kini ada sekitar 400 ribu pesanan masuk.

Model 3 merupakan mobil elektrik buatan Tesla bersama perusahaan pengembang teknologi matahari, SolarCity. Dengan menggunakan baterai, mobil mampu melaju hingga 215 mil. Model 3 dibanderol seharga mulai dari 35 ribu dollar AS atau sekitar Rp 3,5 miliar. Harga menyesuaikan model dan desain mobil. Sebanyak 50 ribu mobil tengah siap tahun lalu, ditambah 80 ribu mobil yang dipersiapkan tahun ini.

BERITA TERKAIT




Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Related Article