home ×
Auto

Tesla Model X Dijuluki "Cepat dan Cacat"

28 November 2016 By
Tesla Model X Dijuluki
Share
Share
Share
Share
republika-co-id_03

Tesla model X yang baru saja diperkenalkan produsen mobil asal California, Amerika Serikat ini mendapat julukan 'cepat dan cacat'. Ini menyusul sejumlah keluhan yang disampaikan konsumen.

Seperti dilansir Ubergizmo, Senin (28/11) sejumlah kekecewaan dilaporkan konsumen terkait mobil listrik tersebut. Salah satunnya, kaca depan mobil yang kurang gelap dan tak mampu membendung silaunya cahaya matahari.

Pintu belakang mobil yang terbuka keatas juga mudah macet dan berhenti. Selain itu, konsumen juga kecewa dengan kursi belakang mobil yang tidak bisa dilipat serta kapasitas bagasi yang sangat terbatas.

Dipatok dengan harga 110 ribu dolar AS, konsumen juga kurang bisa merasakan kenyamanan saat berkendara. Mereka mengeluhkan laju Tesla model X yang relatif tidak stabil. "Lepas dari keajaiban yang ditonjolkan, mobil ini sangat mengecewakan," kata laporan konsumen.

Berdasarkan perbekalannya, Tesla model X yang belum lama ini diluncurkan tampil unggul sebagai mobil listrik yang memiliki akselerasi tercepat dan teruji memiliki kemampuan berkendara di jalan berkelok-kelok. Mobil yang dirancang dengan dua motor listrik dapat melaju sampai 400 km dengan dukungan baterai 90 kWh.

Selain menawarkan kenyamanan dan kecepatan, Tesla Model X juga memberikan beragam fitur untuk penampilan yang mewah dan elegan. Seperti pada pintu depan yang bisa dibuka ke samping, sementara pintu belakang bisa dibuka ke atas.

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Related Article