icon-category Entertainment

Tetangga Rumah Baru Angelina Jolie Khawatir

  • 13 Jun 2017 WIB
Bagikan :

Angelina Jolie dan enam anaknya telah pindah ke sebuah rumah baru di Los Feliz, Los Angeles. Namun, tetangga baru mereka tidak senang dengan kedatangan mereka.

Laporan sumber terdekat kepada Radar Online menyatakan jika tetangga baru artis tersebut merasa kehadiran keluarga besar itu merupakan mimpi buruk. Dengan beralihnya keluarga Jolie maka akan membuat kekacauan bagi lingkungan dan penduduk sekitar.

Pemeran Salt membeli rumah Cecil B. DeMille di Laughlin Park, Los Angeles seharga 25 juta dolar. Pindah truk dan puluhan pekerja terlihat di properti pekan ini.

"Ada banyak mobil yang diparkir di sekitar propertinya setiap hari yang menghalangi jalan," kata seorang sumber tersebut dikutip dari Aceshowbiz, Selasa (13/6).

Kekhawatiran tetangga baru Jolie disebabkan karena mereka merasa akan ada keamanan yang berlebihan di sekitar lingkungan itu. Aktivitas pun akan terasa tidak nyaman seperti sebelumnya.

"Anak-anaknya dan Brad juga dikenal sangat sulit diatur dan mereka tidak memiliki sekolah formal," kata sumber itu.

Memiliki tetangga orang terkenal tidak selalu menyenangkan bagi beberapa orang. Apalagi itu merupakan keluarga artis terkenal Brangelina.

Cek informasi menarik lainnya di Google News

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini