Tetap Cantik Saat Hamil, Mytha Lestari Ingin Seperti Sandra Dewi

23 February 2018 by
Tetap Cantik Saat Hamil, Mytha Lestari Ingin Seperti Sandra Dewi

Mytha Lestari bersyukur tak mengalami fase mual atau muntah di kehamilannya yang kini berusia 14 pekan. Namun dia tak menampik bobot badannya sudah mulai naik, meski belum terlalu siginifikan.

Mytha Lestari ingin tetap terlihat cantik meskipun sedang hamil. Dikatakan Mytha Lestari, ia kepengin seperti Sandra Dewi yang tetap menawan walaupun dengan perut yang besar karena hamil.

Mytha Lestari. (Altov / tabloidbintang.com)

"Gue ingin banget punya kehamilan kayak Sandra Dewi kemarin. Jadi yang hamil tapi cakep gitu kan," ungkap Mytha Lestari di Plaza Senayan, Jakarta, Kamis (22/2) malam.

Mytha Lestari bersyukur berat badan masih relatif sedikit. Sehingga ia tak berlebihan mendapati tubuhnya yang membesar. "Naiknya baru sekilo dua kilo gitu, jadi belum yang lebay," imbuhnya.

Mytha Lestari. (Altov / tabloidbintang.com)

Hingga kini Mytha Lestari mengaku tak mengalami mual atau muntah-muntah seperti kebanyakan ibu-ibu hamil. Bahkan dia masih menjalani aktivitas.

"Sama sekali tidak batasi pekerjaan apa pun, paling dikurangi jadwalnya. Jadi kalau misal jadwal ke luar kota yang buat gue melelahkan, gue kurangi aja," pungkas Mytha Lestari.

(tov / bin)

Apa Reaksi Anda ?

Love
0%

Suka

Laugh
0%

Lucu

Surprised
0%

Kaget

Sad
0%

Sedih

Angry
0%

Marah

loading...
6 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
wanda yorke01 22 September 2018 | 08:20:02

wah semoga saja yah keinginan nya bisa terwujud yah

Hafiz 1927 17 September 2018 | 12:18:09

hallo selamat siang kakak sandra dewi bagaimana kabar anda

ryan ahmad 26 August 2018 | 18:35:50

final de la cara de bola ya yang bisa bikin kesel aja ya biar lebih baik kamu aja deh biar aman kok bisa tau apa mau tau

Ara K 24 August 2018 | 16:39:19

menyatakan wajah istri Ashraf Sinclair ini tetap terlihat cantik meski kurang tidur. "Baru tidur 2jam aja msh cantik loh

sutisno hamdan 24 February 2018 | 09:36:59

wow

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Recommended For You

To Top