icon-category Auto

Tetap Eksis Sampai Sekarang, Ini Kelebihan Mitsubishi L300

  • 20 Sep 2022 WIB
  • Bagikan :

    Uzone.id - Para pengusaha harus lebih cermat dala memilih kendaraan ‘tempur’ operasionalnya, agar gak hanya sekedar tangguh, tapi harus efisien dan juga punya sejumlah benefit lain.

    Nah, Mitsubishi tau benar hal tersebut, karenanya untuk mobil niaga ringan andalannya, L300, di suguhkan dengan serangkaian keunggulan dan benefit buat para konsumennya.

    Pertama dari sisi spesifikasi teknis yang kini sudah disempurnakan dengan usungan mesin baru, berkapasitas 2.268 cc dengan model 4N14 – DOHC 4 Cylinder Inline, Direct Injection, Inter Cooler Common Rail Turbocharger.

    BACA JUGA: Kenapa Shell Tidak Jual Bensin Murah Sekelas Pertalite?

    Mesin ini mampu menghasilkan tenaga 99,25 PS/ 3.500 RPM dan torsi 200 Nm/ 1.000-3.500 RPM. 

    Kalau dibanding model lama, ada peningkatan sekitar 40 persen dari model sebelumnya. Hal ini tidak lain buat mendukung angkut muatan lebih banyak.

    Kemudian, ukuran bak atau kargo 8 persen lebih luas. Hal ini disebabkan panjang baknya bertambah 200 mm menjadi 2.630 mm. 

    Buat para driver pun, kini kabinnya dibuat semakin istimewa dibanding model lama, lewat kehadiran desain speedometer baru dengan kombinasi digital. 

    Lalu ada handle di pilar pintu pengemudi untuk memudahkan keluar masuk kabin. Ditambah lagi posisi speaker diubah untuk meningkatkan kualitas audio saat mendengar musik.

    Dan yang gak kalah menarik Mitsubishi menawarkan ragam promo pembelian sepanjang September 2022 ini.

    Mulai dari pemberiqan cashback, pembiayaan melalui PT. Dipo Star Finance seperti Paket Smart Cash dengan bunga 0 persen dan gratis asuransi serta biaya admin, atau Bunga 0 persen sampai dengan tenor 1 tahun atau DP Rendah mulai 10 persen.

    Naoya Nakamura, President Director PT MMKSI mengatakan Mitsubishi sudah membuktikan lebih dari 40 tahun bahwa produk kualitas dari L300 sudah sangat bagus dan diterima oleh masyarakat. 

    Mitsubishi juga sudah punya hiqh quality dari pelayanan purna jual kendaraan light commercial vehicle dengan suku cadang yang sangat tersedia dan mudah didapatkan. 

    “Itu poin yang pertama bahwa mereka memiliki L300 adalah sebuah keuntungan,” ujar Nakamura dalam siaran pers yang diterima Uzone.id 

    VIDEO Test Drive Hyundai Ioniq 5:

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini