home ×
Gadget

Tetap Pede Meluncur 26 Maret, Ini Bocoran Baru Huawei P40

19 March 2020 By
Tetap Pede Meluncur 26 Maret, Ini Bocoran Baru Huawei P40
Uzone

(Ilustrasi ponsel Huawei/dok. TechRadar)

Uzone.id -- Dunia masih siaga melawan virus corona yang menginfeksi sejumlah negara, namun Huawei masih tetap dalam pendiriannya untuk merilis lini flagship terbarunya pada 26 Maret 2020 di Paris, Prancis.

Secara tahunan, Huawei memang meluncurkan produk flagship seri P sekitar bulan Maret. Tahun ini menandakan kelahiran Huawei P40 dan P40 Pro sebagai penerus seri P30.

Dari video singkat durasi 15 detik yang diunggah di YouTube resmi Huawei India, perusahaan memamerkan teaser penampakan seri P40 meski belum terlalu jelas.

Baca juga: Huawei P40 Tanpa Bezel, Layar Mirip Galaxy S10?

Minimal dari situ kita bisa melihat kalau ponsel Huawei P40 dan P40 Pro mengusung desain tampilan di tiap sisi yang melengkung dan berwarna metalik.

Huawei masih mencantumkan tanggal peluncuran, yakni 26 Maret 2020, dan spesifikasi yang bakal ditonjolkan dari Huawei P40 adalah kamera karena tagar yang digunakan berbunyi #VisionaryPhotography.

Sementara mengutip beberapa sumber seperti Hindustan Times, bocoran lainnya menyebut bahwa Huawei kemungkinan menyiapkan 4 varian, yaitu P40, P40, P40 Pro Premium, dan P40 Lite E.

Sejauh ini, rumor yang beredar menyebut kalau Huawei P40 memiliki 3 kamera di bagian belakang, sedangkan P40 Pro dibekali 4 kamera, bedanya terletak di lensa zooming yang konsepnya periskop.

Baca juga: Huawei Siapkan Tandingan Google Search

Sementara Huawei P40 Pro Premium disebut-sebut mengusung 5 kamera, desain bodinya berbahan keramik dan tersedia dalam varian warna hitam dan putih.

Meski Huawei tetap percaya diri merilis seri Huawei P40 pada 26 Maret mendatang, banyak yang menganggap tak hanya virus corona sebagai tantangannya, tapi juga layanan mobile Google.

Sejak Huawei meluncurkan Mate 30, perusahaan asal China ini sudah memutus hubungan bisnis dengan Google, sehingga produknya tidak lagi dilengkapi oleh layanan mobile Google seperti Gmail, Google Maps, YouTube, Chrome, dan Play Store. Tak heran jika banyak yang penasaran dengan nasib penjualan seri P40 ke depannya.

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

1 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Miskin aman 22 March 2020 | 09:25:59

hampir mirip dengan produk samsung nih

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Related Article