icon-category Film

‘Thor’ dan ‘Valkyrie’ Bakal Bersatu Jadi Agen Rahasia Men in Black

  • 22 Mar 2018 WIB
  • Bagikan :

    Uzone.id - Dua warga Asgard dari semesta Marvel, yakni Thor dan Valkyrie tampaknya bakal siap bersatu kembali untuk melawan makhluk jahat dari luar planet demi menyelamatkan Bumi.

    Bukan, ini bukan bocoran tentang jalan cerita kisah Thor sang pahlawan super berambut pirang itu.

    Pemeran Thor, Chris Hemsworth kabarnya siap bermain di film ‘Men in Black’ baru. Ia tidak sendiri. Tessa Thompson yang memerankan karakter Valkyrie pun baru-baru ini dilaporkan sedang berdiskusi dengan pihak Sony sebagai rumah produksi ‘Men in Black’.

    Tandanya dua aktor ini bakal dipersatukan kembali setelah beradu akting di 'Thor: Ragnarok' pada 2017 lalu.

    Mengutip Variety, ‘Men in Black’ ini bukan sekuel dari kisah petualangan Agent J (Will Smith) dan Agent K (Tommy Lee Jones) yang selama ini kita tonton di layar lebar. ‘Men in Black’ ini sifatnya spin-off, alias cerita baru yang terpisah dari kisah yang lebih dulu sudah dibikin.

    ‘Men in Black’ anyar nanti bakal disutradarai oleh F. Gary Gray yang sebelumnya menggarap ‘The Fate of the Furious’ dan ‘Straight Outta Compton’. Sementara Sony merekrut Matt Holloway dan Art Marcum sebagai penulis naskah.

    Film ini bakal diproduksi Sony Pictures, dengan jejeran produser Walter F. Parkes, Laurie MacDonald, dan Steven Spielberg.

    Kalau kamu gak sabar nunggu karena penasaran, tenang aja. Sony kabarnya ingin menggarap proyek ini dengan cepat dan berencana merilisnya pada 17 Mei 2019.

    Cek informasi menarik lainnya di Google News

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini