Entertainment

Tiba di Jakarta, Yesung Super Junior Buat Cuitan Berbahasa Indonesia

  • 31 August 2018
  • Bagikan :

    Boyband Super Junior telah tiba di Jakarta pada Kamis (30/08) malam. Seperti telah ramai dibicarakan sebelumnya, kedatangan Super Junior ke Jakarta kali ini adalah sebagai pengisi acara closing ceremony Asian Games yang akan digelar pada Minggu (02/09) mendatang.

    Super Junior disambut meriah oleh para Elf yang menunggu kedatangan mereka di bandara Soekarno Hatta sejak sore. Para personel Super Junior pun terlihat tak kalah antusias dan sangat menikmati kunjungan mereka ke Indonesia kali ini. Hal itu ditunjukkan lewat cuitan beberapa personel Super Junior yang dilakukan beberapa saat setelah tiba di Indonesia.

    Yesung Super Junior bahkan menulis cuitan dalam bahasa Indonesia sejak kemarin malam. "Kami keluar bandara. Maaf membuatmu menunggu," cuit Yesung setelah bersama personel Super Junior meninggalkan bandara Soeta dan menuju hotel.

    Tidak hanya sampai di situ, hari ini Yesung kembali membuat cuitan dalam bahasa Indonesia. "Semoga harimu indah," tulis Yesung. Yesung juga mengunggah sebuah video nostalgia ketika Super Junior tampil di panggung konser Music Bank di Jakarta pada 2013 silam. 

    (riz)