home ×
Music

Tiga Artis Korea yang Paling Menghasilkan Bagi Agensinya

05 September 2017 By
Tiga Artis Korea yang Paling Menghasilkan Bagi Agensinya
Share
Share
Share
Share

Sebuah lembaga DC Inside dan My Celebs telah melakukan sebuah survei terkait artis Korea yang dianggap mendatangkan sukses bagi perusahaan agensi terkait. Survei yang dilakukan dengan menanyakan sejumlah warga ini pun menghasilkan tiga penyanyi, yakni BoA, Big Bang dan BTS.

Seperti dikutip laman Soompi, Selasa (5/9), BoA berada di posisi pertama dengan mengumpulkan suara sekitar 2.879 dari 8.274 partisipan selama sepekan. Penyanyi yang debug sejak 2000 ini masih aktif dan termasuk dalam jajaran bintang Asia. BoA masih dianggap sebagai sosok yang mendatangkan langkah awal kesuksesan agensi SM Entertainment di pasar internasional.

Berlanjut di posisi kedua terdapat Big Bang dengan perolehan 1.217 suara atau 14,7 persen. Grup yang digawangi G-Dragon ini tidak hanya menjadi ikon musik tapi dunia mode juga. Banyak masyarakat menilai agensi YG Entertainment semakin menanjak karena keberadaan grup yang debut pada 2006 ini.

Kemudian di posisi ketiga ada BTS dengan mengumpulkan suara sebanyak 930 atau 11,2 persen. Grup Rap Monster dan kawan-kawan ini semakin diperhatikan di Korea maupun internasional setelah memenangi penghargaan Billboard Music Award. Penghargaan pertama bagi dunia grup K-pop ini mendatangkan popularitas bagi agensi BigHit Entertainment.



Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id