icon-category Entertainment

Tiga Bulan Berhijab, Tika "T2" Punya Pilihan Sendiri

  • 04 Jan 2018 WIB
  • Bagikan :

    Penyanyi Tika Ramlan atau Tika "T2" sudah kurang lebih tiga bulan ini telah mengenakan hijab. Namun, dirinya mengaku tak mau memakai hijab yang rumit-rumit apalagi stylish.

    Dia mengaku hanya ingin mengenakan hijab yang simple. Menurutnya dengan mengenakan hijab yang ribet, membutuhkan waktu lebihh saat ingin bepergian.

    “Kalau aku sih lebih seneng kaya pake hijab yang simple, bukan yang stylish. Karena kan aku juga ada anak juga kan. Kalo pakenya yang ribet-ribet takut makan waktu juga dan pake yang cocok sama aku juga,” ucap Tika saat ditemui di Kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (3/1/2017).

    Pelantun "Malu Malu Dong" itu mengaku, selama tiga bulan ini perasaannya lebih ikhlas dan sabar dalam melaksanakan sesuatu. Dirinya pun merasa tak ada lagi beban dan jalan ringan saja.

    “Alhamdulillah perasaannya sekarang lebih ikhlas lagi. Sama terus kayak ngejalanin sesuatu lebih ringan aja jadi nggak ada beban aja. Kaya 'aduh mau gini gimana ya? Mau itu gimana ya? Kagak kesampean dan sekarang lebih lillahi ta'ala aja lah,” katanya.

    Tags : Hijab Tika T2 

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini