icon-category Auto

Tiga Motor Matik Paling Banyak Dicari Orang Indonesia di Google

  • 01 Jan 2019 WIB
Bagikan :
Tiga Motor Matik Paling Banyak Dicari Orang Indonesia di Google

Foto: dok Yamaha

Uzone.id - Bukan motor sport, apalagi bebek, tapi justru motor matik. Motor tanpa gigi ini ternyata jadi motor yang paling banyak dicari orang Indonesia via mesin pencari Google.

Berdasarkan mesin pencari Google, ada tiga sepeda motor yang informasinya banyak dicari oleh para pengguna internet. Tidak hanya soal harga, namun juga fitur dan keunggulan dari produk tersebut.

Mau tau apa aja?

Baca juga: 5 Mobil Baru 2019 yang Diprediksi Bakal Booming di Indonesia

Yamaha Lexi

Member baru dari keluarga Maxi Yamaha dengan mesin terkecil ini ternyata paling banyak dicari orang Indonesia di Google. 

Yamaha Lexi dihadirkan di awal tahun 2018 lalu, mengusung mesin terkecil di keluarga Maxi, yakni hanya 125cc, tapi bergaya skutik besar layaknya Maxi Yamaha yang lain.

Harga yang relatif terjangkau, diprediksi jadi salah satu keunggulannya, sehingga banyak orang Indonesia yang punya budget pas-pasan tapi ingin motor bergaya skutik bongsor.

Honda BeAT

Honda BeAT memang masih jadi rajanya motor di Indonesia, menggusur eranya dominasi Yamaha Mio series. Motor ini masih jadi motor paling banyak dibeli di Indonesia, sekaligus motor yang paling banyak dicari tau informasinya di Google.

Kebanyakan, bukan lagi spesifikasi dan fiturnya yang orang cari dari Honda BeAT, tapi simulasi kreditnya dan fasilitas pembelian apa yang paling menarik untuk membawa Honda BeAT pulang ke rumah.

Honda PCX Lokal

Motor matik ketiga yang paling banyak dicari orang Indonesia di Google adalah Honda PCX, tapi yang versi lokal. 

Dengan harga yang lebih miring dan spesifikasi serta fitur yang gak kalah, banyak orang menganggap kini Honda PCX jadi lebih terjangkau.

Sehingga, pesaing Yamaha N-Max ini pun banyak dicari tau orang Indonesia lewat Google.

Biar gak ketinggalan informasi menarik lainnya, ikuti kami di channel Google News dan Whatsapp berikut ini.

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini