home ×
Auto

Tiga Suzuki Katana Siap Di Modifikasi di LiveModz 2021

01 September 2021 By
Tiga Suzuki Katana Siap Di Modifikasi di LiveModz 2021
Share
Share
Share
Share

Uzone.id - Mari sebentar lagi kita bernostalgia dengan Suzuki Katana melalui program kompetisi tahunan khas Indonesia Modification Expo (IMX) LiveModz.

Sama seperti tahun-tahun sebelumnya, IMX LiveModz 2021 tetap melibatkan 3 car enthusiast sebagai pesertanya. Masing-masing adalah Fitra Eri, Ridwan Hanif Rahmadi, dan Om Mobi. Tahun ini ketiganya ditantang untuk memaksimalkan modifikasi Suzuki Katana.

“Ini adalah tahun ketiga IMX LiveModz dan kami tetap melibatkan peserta yang sama. Ketiganya kami anggap dapat membawa unsur edukasi dan hiburan khas IMX LiveModz dalam platform YouTube seperti yang kami harapkan,” kata Andre Mulyadi selaku IMX Project Director.

Baca juga: Nyobain Beli Online Motor Listrik Lokal, United T1800

Tahun ini IMX LiveModz memberikan tantangan modifikasi yang berbeda. Seperti yang sudah disinggung sebelumnya, mobil yang dipakai adalah sebuah mini SUV legendaris: Suzuki Katana.

“Pemilihan mobil ini pertimbangannya karena tren mobil tahun ‘80-’90 sedang diminati saat ini. Selain itu mobilnya masih banyak dipakai dan modifikasi yang dilakukan ketiga peserta nantinya bisa ditiru khalayak,” bilang Andre Mulyadi lagi.

Agar berbeda dan tentunya lebih seru, IMX LiveModz 2021 juga membuat regulasi berbeda perihal modifikasi yang akan dilakukan masing-masing peserta.

Tema modifikasi dan tim modifikatornya sudah ditentukan panitia dan dipilih peserta melalui mekanisme undian. Masing-masing adalah:
1. Offroad Style (Fitra Eri)
2. Restomodz Style (Ridwan Hanif Rahmadi)
3. Showcar (Motomobi)

Nantinya proses modifikasi akan ditayangkan di masing-masing kanal YouTube peserta setiap minggunya, dan penjurian mobilnya dilakukan secara live pada IMX “Limitless” 2 Oktober 2021 mendatang.

LiveModz merupakan sebuah program otomotif khususnya modifikasi yang sudah digelar sejak 2014 oleh workshop Signal Kustom. Program ini dibuat untuk mengeksplorasi modifikasi dengan gaya yang berbeda di tengah maraknya kontes modifikasi pada era itu.

Sesuai dengan namanya, LiveModz pertama kalinya dijalankan dengan konsep modifikasi mobil nonstop selama 3 hari yang merupakan pertama kalinya dilakukan di Tanah Air. Saat itu pesertanya adalah para modifikator tanah air.

VIDEO First Impression Motor Listrik Lokal, United T1800:

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id