home ×
Digilife

TikTok Ujicoba Fitur Mirip Instagram Story, Kok Tukeran?

05 August 2021 By
TikTok Ujicoba Fitur Mirip Instagram Story, Kok Tukeran?
Share
Share
Share
Share

 

Uzone.id - Banyak platform social media terus menambahkan fitur terbaru ke layanannya. Ini dilakukan tak lain dan tak bukan untuk membuat konsumen betah bermain di platform mereka.

Platform video pendek TikTok sedang menguji coba fitur klip baru yang mirip Instagram Story dan fitur Snapchat. Hal ini sangat berbeda dengan apa yang dilakukan Twitter baru-baru ini, disaat Tiktok menguji coba fitur ‘Story’ ini, Twitter malah menghilangkan fitur serupa ‘Fleet’ dari platformnya.

Tak jauh beda dengan fitur di social media lain, fitur ini juga memungkinkan pengguna melihat konten yang diposting akun lain selama 24 jam saja sebelum dihapus secara otomatis.

Menurut BBC, Kamis (05/08), fitur ini memang belum diumumkan secara resmi oleh TikTok, tapi beberapa pengguna kedapatan mendapat fitur ujicoba ini dan sedang bereksperimen dengan fungsinya.

Fitur ini pertama kali disebarkan oleh pemilik akun @MattNavarra pada Kamis (05/08).

Dalam akunnya juga ditunjukkan beberapa tangkapan layar yang diyakini adalah fitur Story di TikTok.

Sejauh ini, TikTok belum memberikan tanggapannya terkait kabar ini.

Melihat dari kejadian penarikan Fleet dari Twitter, akankah fitur baru mirip Fleet di TikTok ini akan memiliki banyak peminat atau justru malah sepi seperti Fleet?

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id