home ×
Digilife

TikTok Viral Prabowo "karena Kita Tidak Punya Uang", Ngomongnya Pas Momen Ini

11 October 2021 By
TikTok Viral Prabowo
Share
Share
Share
Share

Prabowo Subianto (Foto: Instagram @prabowo)

Uzone.id - Sering kita lihat di platform video streaming pendek TikTok atau Reels, muncul semacam video meme Prabowo Subianto mengatakan "karena kita tidak punya uang".

Cuplikan video Prabowo Subianto, yang sekarang menjabat Menteri Pertahanan RI itu, ketika mengatakan "karena kita tidak punya uang" disatukan dengan konten yang dibuat kreator sehingga bisa mengundang tawa..

Seperti misalnya "Kenapa kita di rumah aja? Biar pak Prabowo yang jawab", kemudian "Kenapa aku di kamar terus? Biar pak Prabowo yang jawab, dan ada juga "6 Tahun berang kenapa gak nikah aja sih?.

@nrsanah ????????#prabowo #karenakitatidakpunyauang #tiktok ♬ suara asli - nrsanah

BACA JUGA: Dear Milenial dan Gen Z, Financial Planner Tidak Rekomendasi Investasi Kripto dan Forex

Ciri khas konten yang memuat ucapan Prabowo "Karena kita tidak punya uang" diiringi latar musik berjudul "Hero" yang dibawakan Cash Cash ft. Christina Perri.

Mungkin sebagian dari kamu mungkin bertanya-tanya Prabowo mengucapkan kalimat itu di momen apa sih? 

Prabowo bilang "karena kita tidak punya uang" saat di ajang kampanye  Pemilihan Presiden 2019. Saat itu, Prabowo menjadi calon presiden nomor urut 02 dan menjadi rival Joko Widodo. 

Kampanye bertajuk "Penajaman Visi Misi Pertahanan dan Keamanan" saat itu disiarkan langsung oleh banyak stasiun televisi nasional.

BACA JUGA: Navigasi Lite pada Google Maps akan Tersedia untuk Pesepeda

"Jadi, pertahanan dan keamanan sangat penting bagi suatu negara, kekayaan suatu bangsa kalau tidak dijaga oleh suatu pertahanan yang kuat tidak mungkin," ucap Prabowo membuka pidatonya.

"Kita ingat adagium dari Thucydides, ahli sejarah Yunani, 2.500 tahun yang lalu mengatakan bahwa "the strong will do what the can, and the weak suffer must", yang kuat akan berbuat sekehendaknya, yang lemah harus menderita"

"Karena itu, saya menilai pertahanan Indonesia terlalu lemah, jauh lebih dari yang diharapkan, Kenapa? karena kita tidak punya uang," ucap Prabowo.

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id