icon-category Sport

Timnya Dibantai 4-0, Pelatih Bhayangkara Tak Jamin Arema Bisa ke Final

  • 30 Mar 2019 WIB
Bagikan :

Pelatih Bhayangkara FC, Angel Alfredo Vera tidak menjamin Arema FC bisa melaju ke final setelah mengalahkan timnya di babak perempat final Piala Presiden 2019 dengan skor telak 4-0 di Stadion Patriot, Bekasi, Sabtu (30/3/2019).

Hal itu cukup beralasan, karena Arema sudah ditunggu oleh lawan kuat di semifinal yaitu Kalteng Putra.

Meski berstatus pendatang baru di Liga 1 musim ini, Kalteng Putra tidak bisa dianggap sebelah mata. Tim asal Kalimantan itu membuat kejutan di Piala Presiden edisi keempat ini.

Di babak penyisihan grup, Kalteng Putra lolos menjadi jawara mengalahkan tim kuat seperti Persipura Jayapura, PSM Makassar, dan PSIS Semarang.

Terbaru di babal perempat final, Kalteng Putra mengalahkan juara Piala Presiden musim lalu sekaligus kampiun Liga 1 2018, Persija Jakarta lewat drama adu penalti.

"Arema main sangat disiplin di belakang, ya mungkin kita sedikit buru-bur tadi. Tapi seperti saya bilang tadi Arema main bagus, kita hari ini tidak bisa main seperti sebelumnya, karena itu terjadi seperti ini kita kalah ya, itulah sepak bola," kata Alfredo dalam jumpa pers seusai laga kontra Arema.

"Saya tidak bisa prediksi ya (Arema ke final), saya tidak tahu karena nanti mereka harus main di Kalteng juga. Kalteng juga tim yang kuat, tapi tidak tahu nanti gimana," ungkapnya.

Arema FC jadi tim ketiga yang lolos ke semifinal bersama dengan Kalteng Putra dan Persebaya Surabaya. Satu tiket masih diperebutkan oleh Persela Lamongan yang akan menjamu Madura United di Stadion Surajaya, Lamongan, Minggu (31/3/2019).

Partai semifinal sendiri akan dimainkan dalam dua leg dengam format home away. Dijadwalkan pertandingan tersebut berlangsung pada 2-3 April dan 5-6 April 2019.

 

Berita Terkait:

Cek informasi menarik lainnya di Google News

Tags : Arema Sepakbola 

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini