icon-category Digilife

Tips Bikin Instagram Story dengan Warna Latar Sesuka Hati

  • 04 Feb 2020 WIB
  • Bagikan :

    Ilustrasi. (Foto: Unsplash)

    Uzone.id - Saat hendak mengunggah foto untuk Instagram Story kamu mungkin kepingin menyajikannya dengan warna latar belakang sesuka hati tanpa dukungan aplikasi lain. Atau, kamu barangkali juga mau menghadirkan kolase foto dalam satu Instagram Story hanya dengan langkah mudah.

    Baca juga: Wow! Restoran di Seoul Ini Pakai Robot untuk Antar Makanan Tamu

    Ya! Bagi para pengguna iPhone, kamu bisa melakukan semua itu dengan gampang tanpa perlu repot-repot mengunduh aplikasi lain. Bagaimana caranya? Langkah pertama, buka foto yang ingin kamu unggah di Instagram Story. Lalu, sentuh ikon share yang ada di sudut kiri bawah layar dan pilih Copy Photo.

    Setelah itu, buka Instagram Story kamu dan tentukan warna latar belakang favorit dengan memotret sembarang objek terlebih dahulu melalui fitur NORMAL, pilih ikon draw (berbentuk garis berliku) di sebelah font di kanan atas, pilih warna favorit, tekan agak lama--sekitar tiga detik--di sembarang titik pada layar Instagram Story kamu, lalu pilih DONE.

    Untuk memasukkan foto tadi, kamu perlu menyentuh ikon font, ketuk satu kali dan pilih Paste. Akhirnya, kamu bisa mengunggah foto di Instagram Story dengan warna latar belakang sesuka hati.

    Baca juga: Lokapala, Game MOBA Buatan Indonesia Siap Menjadi Pesaing Mobile Legends

    Lantas, bagaimana bila ingin membuat kolase foto di Instagram Story? Tenang. Kamu hanya melakukan langkah yang sama jika mau memasukkan lebih dari satu foto ke dalam satu layar Instagram Story. Bagaimana? Gampang, kan?

     

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini